Punya Bau Badan Bikin Gak PD? Atasi dengan Bumbu Dapur Ini, Hasilnya Tokcer!

Punya Bau Badan Bikin Gak PD? Atasi dengan Bumbu Dapur Ini, Hasilnya Tokcer!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 17 Februari 2022 - 18:18
share

Siapa nih yang masih punya masalah tentang bau badan? Memiliki bau tidak sedap pada ketiak bisa membuat seseorang tidak percaya diri. Selain itu, bau badan juga akan mengganggu orang-orang yang ada di sekitar kita, Moms.

Oleh sebab itu, banyak orang menggunakan macam produk perawatan guna mengatasinya. Namun, hal tersebut justru dapat membahayakan tubuh karena produk perawatan mengandung banyak bahan kimia.

Deodoran merupakan solusi yang biasanya menjadi pilihan, tetapi tidak semua orang cocok menggunakan produk tersebut. Apalagi bila memiliki kulit sensitif.

Walau terlihat sepele, salah satu bumbu dapur yakni soda kue, ternyata dapat digunakan untuk perawatan diri. Pasalnya, soda kue dapat bekerja seperti deodoran untuk menghilangkan aroma tak sedap dari ketiak.

Baking soda dinilai ampuh untuk menghilangkan bau ketiak, ia yang mampu melawan bakteri penyebab bau bisa menjadi pengganti deodoran karena memiliki sifat antimikroba.

Baking soda ini dapat digunakan siapapun termasuk pemilik kulit yang sensitif, dengan cara mencampurkannya dengan shea atau coconut butter.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mencoba mengaplikasikannya dengan cara menggunakan dengan minyak kelapa atau minyak lavender.

Topik Menarik