Potret Gigi Hadid dan Bella Hadid Tampil Tanpa Busana di Iklan Terbaru Versace

Potret Gigi Hadid dan Bella Hadid Tampil Tanpa Busana di Iklan Terbaru Versace

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 17 Februari 2022 - 12:00
share

SUPERMODEL Gigi Hadid dan Bella Hadid menggemparkan dunia dengan tampil telanjang bulat di iklan terbaru rumah mode Versace. Aksi mereka ini pun menjadi pembahasan hangat di media sosial.

Di foto iklan Versace tersebut, Gigi dan Bella berfoto dengan gaya yang sama namun menempatkan item fashion yang berbeda di tubuhnya.

Ya, Bella Hadid dengan rambut coklat gelapnya menutupi payudara dengan rambut keriting. Ia menempatkan handbag hitam Versace menutupi area kewanitaannya. Pada bagian kaki, terlihat ular melilit kaki kirinya.

Gigi Hadid dan Bella Hadid

Sementara itu, Gigi Hadid tampil dengan rambut keriting pirang panjang yang menutupi payudara. Untuk tas yang diperlihatkan, ia membawa handbag putih menutupi Miss V yang benar-benar tak tertutupi sehelai benang pun. Tak ada ular di kakinya.

Foto ini diunggah akun Twitter @wrkhs dan kini viral di media sosial. Berdasarkan pantauan MNC Portal, foto diunggah pada 16 Februari 2022 pukul 21.43 WIB dan kini sudah disukai lebih dari 32 ribu netizen. Sebanyak 3 ribuan netizen membagikan ulang foto tersebut.

Beberapa netizen memberikan komentar agak pedas terhadap foto iklan Versace yang menampilkan Gigi dan Bella Hadid telanjang bulat ini.

"Enggak paham lagi ketika ayah mereka melihat foto ini," tulis @lexissex***.

"Tampilan mata Bella di sini sangat aneh, sedangkan Gigi tampil sangat luar biasa," ungkap @ever***.

"Bella seperti Cher sedangkan Gigi mirip Shakira," komen @teaoo**.

Topik Menarik