Atta Halilintar Boyong Aurel Hermansyah Ke Rumah Sakit, Baby A Lahir?

Atta Halilintar Boyong Aurel Hermansyah Ke Rumah Sakit, Baby A Lahir?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 15 Februari 2022 - 12:15
share

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia menunggu kehadiran sang buah hati yang disebut Baby A ini. Tak hanya kedua orang tuanya, keluarga besar Atta dan Aurel juga ikut menantikan kelahiran Baby A.

Terbukti menuju hari persalinan Aurel, Ashanty dan Krisdayanti tampak berbondong-bondong mengantar Aurel ke rumahh sakit untuk mengecek kondisi Baby A. Seperti diketahui, Baby A adalah cucu pertama dalam keluarga kedua keluarga tersebut.

"Rombongan hari ini kita pergi ramai-ramai. Jadi kita hari ini rombongan bakal semuanya ngumpul di rumah sakit," kata Atta.

Lebih lanjut, Atta mengaku gugup lantaran ini adalah pengalaman pertamanya mendampingin sang istri lahiran.

" Iya deg-degan, istriku mau melahirkan.Momen yang ditunggu-tunggu banget ini," ungkap Atta.

Meski begitu, anak pertama dari Gen Halilintar ini merasa bahagia sekaligus terharu karena keinginannya menimang snag buah hati akan segera terwujud. Apalagi dokter yang menangani kehamilan Aurel juga sudah membocorkan kapan sang istri akan bersalin.

"Ini ditunggu-tunggu banget, tinggal nunggu dokter kasih aba-aba untuk menunggu di rumah sakit," lanjut Atta.

Seperti diketahui, kandungan Aurel Hermansyah kini sudah memasuki usia 36 pekan. Saat melakukan kontrol ke dokter kandungan, sang dokter mengungkapkan kalau Baby A sudah siap lahir. Kabar ini pun seketika dismabut baik oleh calon papa dan mama muda ini.

Topik Menarik