Loading...
Loading…
Jadi Rich Aunty untuk Gala, Ini Sumber Kekayaan Fuji yang Terus Bertambah!

Jadi Rich Aunty untuk Gala, Ini Sumber Kekayaan Fuji yang Terus Bertambah!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 15 Februari 2022 - 11:50

Adik Bibi Andriansyah, Fuji kini terus menjadi sorotan bak idola baru. Karier Fuji juga makin bersinar di dunia entertainment. Kini Fuji dikenal sebagai rich aunty untuk keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Sumber kekayaannya kini tak main-main, pasalnya Fuji menadapat berbagai tawaran dari brand-brand ternama.

Apa saja sumber kekayaan Fuji? Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Merambah Dunia YouTuber

Fuji belum lama ini membuka kanal Youtube sendiri. Hanya dalam hitungan hari, subscribersnya sudah mencapai jutaan orang. Setiap video yang diunggahnya mendapat ratusan ribu penonton. Sejak berpacaran dengan Thoriq Halilintar popularitas makin menjadi sorotan.

Brand Ambassador

Punya banyak pengikut di media sosial membuat banyak brand meliriknya untuk menjadi brand ambassador. Hingga kini ia setidaknya telah jadi BA untuk tiga brand, yaitu MS Glow, PS Store, dan Jiniso.

Endorsement di Media Sosial

Sebelum jadi BA, biasanya seseorang kerap menerima endorsement dari berbagai brand. Pihak brand juga sekaligus sambil menyeleksi apakah endorsernya akan cocok dijadikan BA.

Memiliki followers mencapai 8 juta di Instagram, tentunya brand tak akan berpikir panjang untuk memperluas exposure produknya melalui Fuji ya.

Merambah Dunia Akting

Belum lama ini Fuji juga telah melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia berperan sebagai Amora di film Bukan Cinderella yang akan tayang pada tahun 2022 ini.

Iklan

Fuji sejak SMA doyan bikin video dan berbagai konten kreatif lainnya. Makanya, mudah saja baginya saat diminta menjadi bintang iklan untuk menyesuaikan dengan produk yang dipasarkannya. Berbagai produk dari fashion sampai kecantikan sudah memakai Fuji untuk menjadi bintang iklannya.

Bisnis Pakaian

Terakhir dan ini yang justru lebih dulu digeluti Fuji adalah bisnis pakaian peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yaitu Vanesza Wear.

Original Source

Topik Menarik