Loading...
Loading…
Heboh Cara Fuji Pangku Gala Sky saat di Mobil Dianggap Bisa Membahayakan hingga Banjir Kritikan, Haji Faisal Beri Respons Begini

Heboh Cara Fuji Pangku Gala Sky saat di Mobil Dianggap Bisa Membahayakan hingga Banjir Kritikan, Haji Faisal Beri Respons Begini

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 15 Februari 2022 - 09:00

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji memang dikenal sebagai sosok yang paling dekat dengan Gala Sky, bahkan ia dituntut menjadi ibu penganti lantaran Gala hanya ingin terus berada di dekatnya dan tak ingin lepas sepeninggal kedua orang tuanya.

Namun baru-baru ini video kebersamaan Fuji dan Gala Sky di dalam mobil justru menuai kritikan pedas. Cara Fuji memangku Gala Sky langsung jadi sorotan, pasalnya ia justru tak mementingkan keselamatan karena tak mengunakan sabuk pengaman.

Video tersebut seketika langsung heboh, Haji Faisal pun turut buka suara menanggapi persoalan tersebut. Ia meminta maaf karena kelalaian putri bungsunya saat menjaga Gala di dalam mobil karena tak menggunakan sabuk pengaman.

"Saya selaku orang tuanya meminta maaf," ujar Haji Faisal dikutip dari YouTube Official Nitnot pada Selasa,(15/2/2022).

Menurut mertua Vanessa Angel ini, saat itu Gala Sky sedang dibawa bermain oleh Fuji ke tempat yang dekat. Oleh karena itu, Gala Sky tidak dipasangkan sabuk pengaman oleh Fuji.

"Tapi, hal itu tidak dalam kondisi perjalanan jauh. Itu mungkin perjalanan karena macet, bermain-main ke mall," sambungnnya.

Kendati demikian, H. Faisal akan menegur Fuji jika hal tersebut terbukti melanggar secara hukum berkendara.

"Saya akan menyampaikan (ke Fuji)," tuturnya.

Untuk informasi, teguran kepada Fuji yang tidak memasangkan Gala sabuk pengaman bermula dari seleb TikTok Ragil Mahardika.

"Saya mau bilang, kenapa tidak belajar dari kejadian yang pernah ada. Kalau bawa anak di dalam mobil jangan dipangku," tegur Ragil.

Sementara itu, Fuji mengaku akan lebih berhati-hati dan memasangkan Gala Sky sabuk pengaman.

"Thankyou kak Ragil, next time aku lebih hati-hati lagi ya," balas Fuji.

Original Source

Topik Menarik