Rekomendasi Body Lotion Terjangkau untuk Merawat Kulit Agar Sehat dan Lembap

Rekomendasi Body Lotion Terjangkau untuk Merawat Kulit Agar Sehat dan Lembap

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Selasa, 15 Februari 2022 - 08:00
share

Untuk mendapatkan kulit sehat dan lembap tentu membutuhkan usaha dan perawatan yang tidak sedikit. Berbagai cara pun dilakukan sama perempuan, mulai dari perawatan di rumah hingga ke salon. Namun, tak banyak yang tahu bahwa rutin menggunakan body lotion bisa bikin kulit sehat, lho. Untuk itu, dibawah ini ada beberapa rekomendasi body lotion murah untuk merawat kulitmu agar lembap setiap hari.

Aulia Parfume Body Lotion

Body Lotion Terjangkau untuk Merawat Kulit Agar Sehat dan Lembap

Sumber Foto

Sesuai dengan namanya, ini adalah body lotion dengan ekstra parfume yang bikin wangi seharian. Dilengkapi niacinamide untuk melembapkan, meremajakan, dan meningkatkan elastisitas kulit, serta Vitamin C yang menutrisi dan mencerahkan kulitmu.

Body lotion ini memiliki tekstur ringan yang mudah menyerap dan nggak licin saat terkena keringat, sehingga aman dipakai beraktivitas. Menariknya, kamu nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan body lotion ini, cukup membayar Rp16 ribu untuk ukuran 500 ml dan Rp5.500 ukuran 125 ml.

Hanasui Body Lotion

Sumber Foto

anasui Body Lotion diperkaya dengan niacinamide (Vitamin B3), exclusive fragrance, dengan aroma yang lebih tahan lama serta UVA+UVB Protection. Produk ini terdiri dari beberapa varian, seperti Parfume Body Lotion Tokyo dengan wangi Green Floral Sweet Fruity, Ambery, and Musky Base, yang memberikan efek segar dan melembapkan.

Kemudian varian Perfume Body Lotion Sydney dengan wangi Green Citrus Fruity Floral Spicy With Gourmande and Powdery Note yang Refresh and Revive. Terakhir ada Perfume Body Lotion Paris dengn wangin Sweet Floral Fruity On A Woody & Musky Base yang memberikan kesan Romantic and Nourish. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp25.000 isi 200gr.

Herborist Body Lotion

Sumber Foto

Merek asal Bali ini terkenal dengan body lotion- nya yang diperkaya vitamin E sebagai anti oksidan dan kandungan UV filter & whitening yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari, serta membuat kulit tampak lebih cerah. Body lotion ini memiliki tekstur lembut dan tidak lengket, sehingga mudah meresap di kulit.

Terdiri dari 3 varian, yaitu Zaitun dengan ekstra minyak Zaitun yang melembapkan kulit, Coconut yang pas untuk merawat kulit yang gampang kering, dan Fragipani dengan keharuman Bunga Kamboja Bali yang tahan lama. Produk ini hadir dengan kemasan pump yang memudahkan kamu menggunakannya setiap hari dengan ukuran 145ml seharga Rp26.200.

Emeron Lovely Hand & Body Lotion


Sumber Foto

Emeron Lovely memiliki formula whitening Vitacinamide (Vit B3 dan Vit C) dan bahan-bahan alami untuk kulitmu lebih cerah secara alami, lembap dan sehat. Formulanya juga telah disempurnakan dengan UV Protection untuk menangkal efek buruk dari sinar matahari, jadi sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Dengan tekstur ringan dan nggak lengket, sehingga pas dipakai dimanapun dan kapan pun.

Terdiri dari varian Glow & Bright Body Lotion, Nourish & Bright Body Lotion, Smooth & Bright Body Lotion, Moisture & Bright Body Lotion,dan Cool & Bright Body Lotion yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp17.500.

Marina Hand Body Lotion

Sumber Foto

Terakhir ada body lotion Marina yang terkenal dengan kandungan milk protein untuk melembapkan dan vitamin B3 & E untuk kulit tampak putih secara merata, serta triple UV protection yang melindungi kulit dari UVA & UVB. Produk ini terdari dari varian Hydro Cool Gel, E Collagen Asta, Extra SPF 30, Nutri Fresh, Protects & Cares, Rich Moisturizing, Smooth & Glow and Total Care Youthful & White.

Tekstur produk ini gel kental yang ringan dan mudah meresap di kulit, serta memiliki wangi khas-nya dari susu yang dipadukan dengan berbagai jenis vitamin, sehingga aman dan nyaman dipakai kapanpun. Body lotion ini terdiri dari berbagai jenis ukuran mulai dari 100 ml - 460 ml dengan kisaran harga Rp10.000 - Rp40.000.

Topik Menarik