5 Potret Seksinya Shandy Aulia Pakai Baju Renang Bikin Salfok, Netizen: Masih Kayak Gadis!

5 Potret Seksinya Shandy Aulia Pakai Baju Renang Bikin Salfok, Netizen: Masih Kayak Gadis!

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 15 Februari 2022 - 04:00
share

SELAIN cantik, penampilan Shandy Aulia tak jarang mencuri perhatian netizen di Instagram. Betapa tidak, Shandy Aulia tak hanya modis, tetapi juga kerap tampil seksi.

Penampilan terbarunya di Instagram pun kembali mencuri perhatian netizen. Ibu satu orang anak tersebut tampil seksi dalam balutan baju renang.

Seperti apa penampilannya? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram pribadinya, @shandyaulia, Selasa (15/2/2022).

Bermain bersama Claire

Shandy Aulia

Shandy Aulia tampil seksi mengenakan baju renang dengan motif zig-zag warna-warni. Shandy tampak menggandeng putrinya yang makin menggemaskan.

Mengenakan baju renang, body goals Shandy Aulia pun tampak jelas terlihat di foto ini. Shandy tampak masih seperti ABG, apalagi rambutnya yang ditata low do natural membuat terlihat semakin awet muda.

Tiduran manja

Shandy Aulia

Shandy Aulia tampaknya merindukan momen liburannya ke Bali dengan mengunggah foto-fotonya di sana. Kali ini, Shandy Aulia berpose tiduran manja seorang diri menikmati suasana pantai di Nusa Dua.

Pose menopang dagu

Shandy Aulia

Kali ini, Shandy Aulia berpose menopang dagu dengan wajah cantiknya yang imut awet muda. Dengan gaya rambut kepang, Shandy Aulia menjadi semakin menggemaskan.

Topik Menarik