5 Potret Putri Mayangsari Pewaris Darah Cendana yang Jarang Terekspos, Mulai Ikuti Jejak Ibunda!

5 Potret Putri Mayangsari Pewaris Darah Cendana yang Jarang Terekspos, Mulai Ikuti Jejak Ibunda!

Gaya Hidup | okezone | Senin, 14 Februari 2022 - 13:00
share

JARANG terekspos media, putri Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara. Dalam album terbaru Melly Goeslaw yang bertajuk Melly Goeslaw Masterpieces, Khirani membawakan lagu Gantung dengan begitu merdu.

Terlahir sebagai cucu mantan Presiden Soeharto, bakat pewaris darah Cendana ini lantas menjadi sorotan publik. Penampilannya yang jarang terekspos media pun mengundang rasa penasaran publik.

Berikut Okezone rangkumkan potret Khirani Trihatmodjo yang mulai beranjak remaja dari akun Instagram @khiranitrihatmodjo dan mayangsari_official, Senin (14/2/2022).

Potret terbaru saat promosikan lagu

Khirani Trihatmojo

Ini adalah potret terbaru dari putri Mayangsari di Instagram pribadinya. Khirani Trihatmodjo mempromosikan lagunya kepada netizen dan mengunggah video singkat di Instagram.

"Hi guys! jangan lupa buat terus dengerin lagu Gantung Album Masterpiece Melly Goeslaw di seluruh digital platform, link ada di bio aku yaaa," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (14/2/2022).

Cantik nan stylish

Putri Mayangsari

Berikutnya ada potret Khirani melakukan pemotretan untuk brand fashion ternama. Khirani tampil cantik nan stylish mengenakan crop top jaket perpaduan warna merah, ungu, biru dan garis-garis hitam-putih. Berpose ala candid, gaya Khirani kece banget kan!

Ulang tahun Ke-15

Putri Mayangsari

Kemudian ada potret Khirani saat merayakan ultah ke-15 tahun lalu dengan kue yang ditunjukkannya. Khirani tampak cantik beranjak remaja dengan gayanya yang simpel. Mengenakan cardigan hitam dipadukan kaus merah, Khirani yang menggerai rambutnya tampak cantik tersenyum manis ke kamera.

Topik Menarik