Kelilit Banyak Utang, Kalina Oktarani Blak-blakan Cuma Dapat Nafkah Segini saat Jadi Istri Vicky Prasetyo!

Kelilit Banyak Utang, Kalina Oktarani Blak-blakan Cuma Dapat Nafkah Segini saat Jadi Istri Vicky Prasetyo!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 14 Februari 2022 - 06:56
share

Kabar perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan hingga saat ini. Kalina dan Vicky memutuskan bercerai setelah satu tahun membina rumah tangga bersama.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku tak kuat menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Beredar pua rumor adanya orang ketiga yang membuat Kalina mantap bercerai dengan pria yang karib dijuluki \'Sang Gladiator\' itu.

Saat bercerai, Kalina Oktarani sempat mengaku tak mendapatkan nafkah dari Vicky selama berumah tangga. Namun, baru-baru ini, ibunda Azka Corbuzier itu mengaku mendapat jatah bulanan yang dianggapnya tak seberapa dari Vicky.

Kalina Oktarani mengaku mendapat nafkah dari Vicky berupa pembayaran asuransi miliknya setiap bulan yang hanya sebesar Rp2 juta. Bukan hanya Kalina, Vicky juga memberikan jatah bulanan untuk sang ibu mertua sebesar Rp5 juta.

"Asuransi saya Rp2 juta per bulan, terus untuk ibu saya Rp5 juta," ujar Kalina Oltarani seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (14/2/2022).

Namun setelah bercerai, Kalina mengatakan bila Vicky juga sudah berhenti membayar asuransinya tersebut. Kalina mengetahui hal itu saat ada petugas asuransi yang memintanya menghubungi Vicky untuk melakukan pembayaran.

Kendati sudah tak mendapat jatah pembayaran asuransi, Kalina berujar bila dirinya masih emmiliki rezeki untuk membayar asuransi milikny sendiri.

"InsyaAllah saya masih ada rezeki buat bayar asuransi sendiri," terang Kalina.

Selain asuransi, Kalina Oktarani mengaku pernah dibelikan sebuah ponsel yang masih digunakannya hingga saat ini.

Perihal pengakuannya mendapat Rp10 juta per bulan saat menikah, hal itu digunakan untuk membayar makan para karyawannya.

Sebelumnya Kalina Oktarani seakan mengisyaratkan bila mantan suaminya memiliki banyak utang yang belum dibayar, termasuk sewa kontrak rumahnya yang mewah. Vicky juga sempat mengaku bila dirinya harus membayar banyak tagihan setiap bulannya hingga merogoh kocek Rp250 juta.

Topik Menarik