Aksi Diana Dee Starlight Ngulek Sambel pakai Tanktop, Netizen: Edan

Aksi Diana Dee Starlight Ngulek Sambel pakai Tanktop, Netizen: Edan

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 13 Februari 2022 - 01:30
share

ARTIS cantik Diana Dee Starlight memang menjadi salah satu perempuan yang gayanya banyak dilirik oleh Netizen. Selain cantik, artis asal Manado tersebut memang pandai memperlihatkan gaya busana yang apik dan menarik.

Tidak heran jika foto-foto perempuan berusia 35 tahun tersebut di Instagram sering membuat netizen gagal fokus. Nah, sebagai keturunan Manado, ternyata Diana Dee juga pandai membuat sambal.

Hal ini pun dia buktikan pada salah foto yang diunggah di akun instagramnya baru-baru ini. Di siut, Diana Dee tampil seksi berpose sedang mengulek sambal.

Diana Dee

Diana Dee mengenakan tanktop ketat warna krem. Tanktop ketat membentuk lekuk tubuh aduhai Diana Dee yang membuatnya semakin terlihat seksi. Dia memadukannya dengan rok super mini motif batik. Alhasil paha mulus yang terekspos membuat posenya kian seksi.

Sementara, rambut yang sengaja ditata sedikit berantakan justru menambah kesan menggoda dari penampilan Diana Dee. Selain itu, meski berpose candid, paras cantik Diana Dee tetap memancarkan pesonanya yang bikin netizen salfok.

"Pinter ngulek," komen @imamnurt***

"gk bsa berkata ap ap selain sempurna, cntik n sexy ," ujar @byoga***

"Kenceng padat berisi penuh mulus ," timpal @tuanku_my***

"Pasti sambalnya pedes edan ," kata @ichal_mubaro***

Topik Menarik