Nonton Film My Aunt (2020) Sub Indo Full Movie

Nonton Film My Aunt (2020) Sub Indo Full Movie

Gaya Hidup | sushi.id | Jum'at, 11 Februari 2022 - 21:10
share

Film romantis dewasa memiliki pangsa pasarnya sendiri. Tidak hanya adegan dewasa, mereka juga mampu menyajikan cerita yang menarik. Penasaran dengan filmnya? Yuk langsung saja nonton film My Aunt 2020 Full Movie Sub Indo

Film My Aunt merupakan film asal Jepang dengan durasi 118 menit.

Film bergenre drama romantis ini menceritakan tentang kisah kehidupan cinta seorang perempuan yang sudah lama ditinggal suaminya dalam bertugas.

Seperti apa kisah lengkapnya? Yuk, simak dulu sinopsisnya. Untuk rekomendasi situs nonton film online yang menyediakan film My Aunt berada di akhir artikel.

Sinopsis Film My Aunt (2020)

Berkisah tentang seorang perempuan yang ditinggal suaminya dalam perjalanan bisnis, karena kesendiriannya itu ia menyuruh anak kakaknya atau keponakannya untuk tinggal bersama dengan dirinya.

Diawal film kamu akan disuguhkan dengan penampilan seorang wanita benama megumi, ia terlihat sedang menelfon suaminya yang sedang melakukan perjalanan jauh.

Megumi meminta suaminya untuk segera pulang karena ia tidak terbiasa sendirian di rumah, namun sang suaminya tidak lantas mengabulkan keinginan sang istri.

Karena ia harus menyelesaikana beberapa masalah perusahaanya, tak lama Megumi mendapat telfon dari kakaknya bahwa keponakannya akan mampir ke rumah Megumi.

Esok harinya ketika megumi sedang santai, tampak ponakannya datang ia bernama Kazuya Kun, ia terlihat seperti remaja SMA kebanyakan, memakai seragam sekolah dengan gaya rambut model mangkoknya.

Kazuya tampak canggung melihat pakaian tantenya yang seksi, melihat tingkah keponakannya tersebut, Megumi gemas dan ingin menggida sang ponakan.

Nonton Film My Aunt (2020) Full Movie Sub Indo

Sudahkah kamu membaca sinopsisnya? Penasaran bagaimana kehidupan Tak Dong Kyung setelah hadirnya Myeol Mang? Akankah mereka terlibat dalam hubungan cinta?

Saksikan keseruan film My Aunt lewatsitus nonton film online terbaikberikut ini.

Patut dicatat, bahwa mengakses situs nonton ilegal dilarang keras oleh Pemerintah Indonesia. Selain karena pelanggaran hak cipta, mengakses situs ilegal juga dapat membahayakan perangkat Anda.

Penutup

Sebelum menyaksikan film My Aunt, perlu diketahui bahwa film ini memiliki rating R karena mengandung adegan dewasa seperti kekerasan, ketidaksopanan, dan lain sebagainya. Untuk itu, kebijaksanaan penonton di bawah umur 18 tahun untuk tidak menonton film ini.

Topik Menarik