Getol Dekati Wanita Lain Usai Bercerai dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Kini Dekat dengan Sosok Ini: Jadilah Ibu dari Anak-anakku....

Getol Dekati Wanita Lain Usai Bercerai dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Kini Dekat dengan Sosok Ini: Jadilah Ibu dari Anak-anakku....

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 12 Februari 2022 - 01:10
share

Usai bercerai dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo kini sudah mulai mencari mangsa baru. Ya, sang gladiator ini nampaknya sibuk mencari pasangan untuk menggantikan sosok Kalina Okktarani.

Sempat membeberkan kedekatannya dengan perempuan Uzbekistan, kini mantan suami Kalina Oktarani itu dekat dengan Hana Hanifah. Hal ini diketahui dari kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment, Jumat (11/2/2022).

Dalam video itu, Vicky Prasetyo menunjukkan kepiawaiannya dalam mencuri hati para wanita. Kali ini ia tampil di hadapan perempuan berdarah Arab. Awalnya, Vicky menanyakan cita-cita Hana Hanifah.

"Sebenernya cita-cita kamu itu pengen jadi apa?" tanya Vicky Prasetyo.

"Aku sih pengusaha sih kak," jawab Hana.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo menceritakan cita-citanya yang ingin menjadi dokter kandungan. Tapi, ia mengaku tak lagi ingin menjadi dokter kandungan setelah melihat sosok wanita yang ada di depannya.

"Dulu si cita-cita kau pengen jadi dokter kandungan. Tapi setelah melihat kamu aku pengen jadi ayah dati anak-anak kamu," ucap Vicky.

Hana yang mendengar gombalan sang gladiator pun tak bisa berkata-kata. Tak bers=henti sampai di situ saja. Vicky nampaknya masih terus berusaha untuk mendapatkan hati pesinetron cantik itu.

"jadilah pasangan hidupku, jadilah ibu dari anak-anakku, membuka dan tertidur di sampingku, aku tak main-main, seperti laki-laki yang lain, satu yang ku tahu,,, apa?" tutur Vicky.

"Kuingin dilamarmu," sambung Hana melanjutkan lirik lagu yang dinyanyikan Vicky.

Vicky yang mendengar lanjutan lirik itu pun langsung girang.

"Yeay, aku jadian," ungkap Vicky sambil memeluk Hana yang berada di sampingnya.

Topik Menarik