Kondisi Dorce Gamalama Memburuk Hingga Alami Koma Di Rumah Sakit, Pesan Terakhir Jadi Sorotan

Kondisi Dorce Gamalama Memburuk Hingga Alami Koma Di Rumah Sakit, Pesan Terakhir Jadi Sorotan

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 11 Februari 2022 - 20:45
share

Kabar kurang menyenangkan datang dari Dorce Gamalama, kondisi kesehatan artis senior itu dikabarkan memburuk sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan kini kondisinya kritis hingga mengalami koma.

Kabar tersebut berembus dari sebuah akun gosip di Instagram @rumpi_gosip. Akun tersebut mengungkap kondisi terkini Dorce Gamalama yang tengah berada di rumah sakit.

Ini video sebelum beliau koma, mohon doanya untuk kebaikan beliau. Saat ini beliau dirawat lagi di rumah sakit, tulis akun gosip @rumpi_gosip pada Kamis (10/2/2022).

Sebelum dikabarkan koma, Dorce sempat menyampaikan sebuah pesan yang kini jadi sorotan. Saat itu ia tampak terbaring dan mengenakan kerudung abu-abu berbicara mengenai artis-artis yang menjenguknya ke rumah sakit.

Artis-artis yang mau lihat saya, mau besuk, saya tidak maksa untuk dibesuk. Terima kasih. Dan saya juga tidak hormat untuk dibesuk oleh siapa pun, tutur Dorce Gamalama.

Dorce menegaskan bahwa ia tidak pernah memaksa siapapun untuk menjenguknya, tapi dia akan berusaha menghargai teman-teman yang ingin menjenguk.

Pokoknya saya namanya tamu, saya akan hargai saya akan hormati, tapi kalau tidak bisa ya sudah daripada saya minta minta malu saya, lanjutnya.

Belum diketahui penyebab Dorce Gamalama kembali dilarikan ke rumah sakit. Kondisi koma yang sedang beredar juga tidak dikonfirmasi oleh pihak Dorce.

Dorce menderita penyakit diabetes yang telah menjalar ke ginjal, jantung, hingga saraf. Hal ini yang kemudian membuatnya sulit berdiri hinga berjalan serta melakukan aktivitas seperti orang sehat pada umumnya.

Topik Menarik