Bingung Mau Ngapain Saat Valentine? Ini Ide Valentine Bareng Pasangan di Rumah Aja!

Bingung Mau Ngapain Saat Valentine? Ini Ide Valentine Bareng Pasangan di Rumah Aja!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Selasa, 8 Februari 2022 - 22:00
share

Meskipun kasus COVID-19 lagi tinggi dan harus di rumah saja, kamu tetap bisa merayakan valentine bareng pasangan dengan romantis kok!

Valentine tinggal menghitung hari nih! Sudah punya rencana seru bareng pasangan untuk merayakannya, belum? Kalau belum, kamu bisa merayakan V alentine di rumah saja lho! Yup , V alentine kali ini sepertinya lebih bijak kalau kamu merayakannya di rumah saja, mengingat kasus COVID-19 di luar sana sedang tinggi-tingginya. Eitss, tapi tenang saja, meskipun merayakan V alentine di rumah, esensi V alentine - nya nggak akan pudar kok! Kamu tetap bisa melakukan kegiatan romantis bareng pasangan di rumah. Kalau masih bingung mau ngapain, simak artikel berikut ini!

Nonton film romantis

Salah satu yang bisa kamu lakukan untuk merayakan V alentine

di rumah saja adalah menonton film romantis bareng pasanganmu! Kamu bisa pilih film-film romantis dengan latar yang berbeda-beda, misalnya latar sekolah supaya kamu bisa flashback masa-masa percintaan kamu bareng pasangan saat sekolah, atau yang lainnya. Kamu juga bisa cek rating film-nya terlebih dahulu untuk memastikan kalau filmnya nggak zonk !

Sudah Siap Sambut Valentine? Contek Skincare Routine Ini Biar Kulit Glowing!

Candle light dinner sederhana

Nah, meskipun nggak bisa candle light dinner di retsoran atau hotel, kamu dan pasangan bisa bikin candle light dinner sederhana kok. Candle light dinner tersebut juga bisa didekorasi sedemikian rupa, supaya terlihat lebih cantik Pastinya, harus dilakukan dengan kerja tim antara kamu dan pasangan ya. Plus

, tambahkan alunan lagu yang punya kisah tersendiri di antara kalian berdua . Wah, Valentine kamu bakal romantis banget walaupun di rumah saja!

Main games

Kalau kamu dan pasangan lebih suka melakukan hal-hal yang seru dibandingkan yang romantis, main games bisa jadi pilihan! Meskipun main games terkesan hal biasa, tapi ternyata bisa meningkatkan quality time kamu bareng pasangan. Pilihlah games yang mudah dilakukan tapi tetap seru. Kalau salah satu dari kalian kalah, hukumannya bisa dibuat bervariasi lho, misalnya memijat pasangan, membelikan cemilan untuk pasangan, atau yang lainnya. Pasti bakal memicu jiwa kompetitif masing-masing deh!

Masak makanan favorit

Kalau kamu berpikir, memangnya masak bareng bisa jadi kegiatan yang dilakukan saat V alentine

? Tentu bisa dong! Kamu dan pasangan bisa menentukan menu makanan favorit kalian untuk dimasak bersama. Nah, kalau pasangan kamu nggak bisa masak, kamu bisa sekaligus mengajari si dia, lho. Hal lain yang bisa kamu lakukan yaitu recreate sebuah menu khusus sambil nonton tutorial nya di YouTube. Sesi masak-masak jadi nggak membosankan deh!

Biar Lebih Romantis, Ini 5 Ide Kado Valentine untuk Pasangan Cowok dari Brand Lokal

Tukar kado

Yup, itulah beberapa ide untuk merayakan valentine di rumah saja. Simpel banget kan? Kalau kamu, mau pilih kegiatan yang mana nih untuk dilakukan bareng pasangan? Comment di bawah ya!

Image: Freepik

Topik Menarik