5 Tanda Pasangan Hanya Jadikan Kamu Objek Seksual, Salah Satunya Suka...

5 Tanda Pasangan Hanya Jadikan Kamu Objek Seksual, Salah Satunya Suka...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:05
share

Karena dibutakan oleh cinta, mungkin selama ini kamu tak menyadari kalau ternyata pasanganmu hanya memanfaatkanmu untuk kesenangan sesksualnya. Mungkin selama ini kamu menganggapnya sebagai hal yang lumrah dan membuat kamu sulit untuk menyadari apakah ia benar-benar tulus mencintaimu atau enggak.

Untuk mengetahui hal tersebut, di bawah ini ada 5 tanda pasangan hanya menjadikanmu objek seksual dan kamu perlu segera menyadarinya!

1. Obrolan Selalu Mengarah pada Topik Seksual

Melakukan pembicaraan dengan pasangan memang sangat menyenangkan dan dapat membuatmu lupa akan masalah hidup. Namun, jika ia selalu mengarahkan obrolan pada topik seksual, perlu dicurigai.

Bisa jadi, ia hanya menjadikanmu objek seksual dengan berusaha mengirimkan umpan agar kamu mau melakukan hal yang dapat memenuhi kepuasannya. Untuk itu, segera alihkan pembicaraan supaya kamu tak terpancing.

2. Ia Hanya Memperhatikan Penampilanmu

Pasangan yang selalu memperhatikan penampilan tentu membuatmu merasa risih. Selain itu, hal tersebut nyatanya menandakan bahwa ia hanya menjadikanmu sebagai objek seksual.

Misal, pasangan sering memintamu mengubah penampilan menjadi lebih terbuka dan berfoto. Kemudian, dikirimkan padanya yang tak jarang dijadikan objek seksual untuk memenuhi kepuasan pribadinya.

Meski terlalu cinta, kamu tak dianjurkan menuruti perintahnya tersebut dan perlu menyadari bahwa perbuatan itu dapat membuatmu terperangkap oleh tujuannya yang ingin menjadikanmu objek seksual.

3. Melakukan Sentuhan Fisik secara Berlebihan

Melakukan sentuhan fisik seperti menggenggam tangan, memegang pipi, atau mengelus rambut dalam hubungan asmara mungkin bisa dianggap normal. Namun, jika pasangan selalu meminta yang \'lebih,\' menandakan bahwa ia hanya menjadikanmu objek seksual.

Ia bahkan berani melakukannya secara langsung tanpa meminta izin darimu terlebih dahulu. Perilaku tersebut nyatanya sudah termasuk ke dalam kategori pelecehan. Meski ia adalah orang terdekat, kamu harus sadar bahwa itu perbuatan yang tak sopan.

4. Marah Jika Kamu Menolak Bersentuhan Fisik

Bagaimana respon pasangan saat kamu menolak untuk bersentuhan fisik dengannya? Jika marah bahkan mengatakan kalimat kasar atau mengancam, menandakan bahwa ia hanya menjadikanmu objek seksual.

Ia merasa kesal saat keinginannya tak dipenuhi. Terlebih jika ia juga memiliki sifat manipulatif, di mana akan menyudutkan dan menuduhmu tak lagi mencintainya. Setelah itu, kamu yang merasa bersalah segera menuruti permintaannya.

Perilaku tersebut mencerminkan bahwa kamu terlalu menjadi bucin (budak cinta). Kamu rela melakukan apa pun, yang bahkan tak disukai demi kesenangan dan kepuasan pasangan tanpa memikirkan diri sendiri yang juga perlu bahagia.

5. Ia Tak Serius Dalam Menjalani Hubungan

Pasangan yang hanya menjadikanmu objek seksual cenderung tak serius dalam menjalani hubungan asmara. Ia bahkan menghubungimu saat keinginannya akan hal tersebut harus dipenuhi. Ia tak pernah peduli denganmu, karena selalu fokus dengan kepuasan pribadi.

Hal ini tentu dapat membuatmu lelah, karena seolah berjuang sendirian. Saat membahas hubungan yang serius, ia selalu mengelak dan berusaha mengalihkan pembicaraan. Disitulah seharusnya kamu tersadar bahwa ia bukan pasangan yang baik.

Itulah lima tanda bahwa pasangan hanya menjadikanmu objek seksual, tak menjalani hubungan asmara karena benar-benar cinta. Apakah selama ini kamu menyadarinya?

Topik Menarik