Gak Tahan Lihat Vicky Prasetyo Pangku-pangkuan dan Nyandar di Dada Wanita Lain, Kalina Oktarani: Dia Nikahi Saya karena Terpaksa!

Gak Tahan Lihat Vicky Prasetyo Pangku-pangkuan dan Nyandar di Dada Wanita Lain, Kalina Oktarani: Dia Nikahi Saya karena Terpaksa!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 11 Februari 2022 - 10:50
share

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo hingga saat ini masih menjadi sorotan lantaran kabar perceraian keduanya. Kalina dan Vicky memutuskan bercerai setalah satu tahun membina biduk rumah tangga.

Kabarnya, perceraian keduanya lantaran adanya orang ketiga. Kalina menyebut Vicky Prasetyo berkali-kali selingkuh sehingga memutuskan untuk cerai. Kendati demikian, Vicky menilai bila mantan istrinya itu hanya cemburu buta.

Namun kali ini, Kalina Oktarani serius dengan pernyataannya tekait adanya orang ketiga. Kalina mengaku memilih bercerai karena tak tahan Vicky Prasetyo kerap mesra dengan wanita lain dan tingkahnya sudah tak termaafkan.

"Saya bukan tipe pencemburu. Jadi kalau saya cemburu, ya memang ada alasannya," kata Kalina Oktarani, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Kalina Oktarani kemudian membeberkan salah satu perilaku Vicky Prasetyo yang menurutnya sudah enggak bisa ditoleransi.

"Lihat suami saya pangku-pangkuan, terus kepalanya ditaruh di dada perempuan itu, ya siapa yang enggak cemburu?," ucap Kalina Oktarani.

Selain itu, Kalina Oktarani juga menemukan fakta bahwa Vicky Prasetyo memang sudah berniat menceraikan dirinya. Sejak awal, Vicky disebut Kalina terpaksa menggelar pernikahan.

"Dia nikahin saya karena terpaksa, karena seluruh Indonesia sudah tahu kalau dia mau nikahin saya. Cuma saya yang mencoba mempertahankan rumah tangga," ujar Kalina Oktarani.

"Sampai akhirnya saya tahu kalau dia memang mau ceraikan saya. Ada kok buktinya di teman saya," kata ibunda Azka Corbuzier ini menyambung.

Meski sakit hati, Kalina Oktarani tak punya pilihan selain bercerai dari Vicky Prasetyo. Kalina tak mau dinikahi atas dasar keterpaksaan atau sekedar untuk keperluan konten semata.

"Saya sedih, saya sakit. Cuma ya saya mikir, masak sih baru nikah sudah mau cerai lagi? Saya mencoba bertahan, tapi akhirnya ya sudah. Mungkin dia butuh sama saya sebatas cuma buat di depan kamera," tutur Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian pada Januari 2022. Isu perselingkuhan disebut Kalina sebagai pemicu perpisahan mereka.

Vicky Prasetyo meminang Kalina Oktarani secara siri pada 13 Maret 2021. Pernikahan mereka saat itu dilangsungkan di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

Topik Menarik