Akhir Dari Sebuah Penantian, Musim Kedua Tate no Yuusha Tayang April 2022!

Akhir Dari Sebuah Penantian, Musim Kedua Tate no Yuusha Tayang April 2022!

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Kamis, 10 Februari 2022 - 17:50
share

Komite produksi untuk anime Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of Shield Hero) telah merilis trailer musim kedua pada Kamis (10/2) di kanal YouTube Kadokawa Anime! Tate no Yuusha sendiri, adalah anime fantasi dan petualangan, dengan tema isekai. Untuk penayangannya sendiri berdasarkan cuplikan trailer, Tate no Yuusha akan hadir pada musim semi, April 2022. Selain itu, Madkid dan Chiai Fujikawa akan menjadi penyanyi untuk pembuka dan penutup anime ini. Mengenai informasi mengenai musim kedua Tate no Yuusha bisa, kunjungi situs resminya di sini!

Sebelumnya, pada (5/9/2020), musim kedua telah resmi dalam produks i dan rencananya akan tayang pada 2021. Namun, kendala produksinya memaksa penayangannya mundur ke April 2022 mendatang.

Musim Kedua Tate no Yuusha, Perjalanan Melawan Roh Kura-Kura Raksasa!

Kisah dari Naofumi, Filo dan Raphtalia kini berlanjut! Mereka menuju ke kerajaan penyu roh di sebelah timur Melromarc. Di sini, Kebangkitan monster kura-kura roh yang menyebabkan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya telah terprediksi.

Naofumi, yang menerima permintaan dari Ratu untuk menaklukkan penyu roh, dengan teman baru, Lithia, untuk pergi ke negara penyu roh. Saat Sekutu berkumpul, tiba-tiba muncul di hadapan Naofumi sesosok Ost-Horai, bupati dan selir Raja Penyu Roh.

Horai memberitahu Naofumi tentang keberadaan seseorang yang secara ilegal membangkitkan kura-kura roh dari kerajaannya. Akankah Naofumi dan kawan-kawan bisa mengalahkan kura-kura dan menemukan dalang di baliknya?

Sejumlah Staf dan Seiyu

Berikut adalah staf produksi anime ini.

Adapun Seiyu yang akan mengisi anime Tate no Yuusha musim kedua ini.

Wah, akhir kita bisa mengetahui kelanjutan dari petualangan Naofumi, Raphtalia dan Filo. Belum lagi akan ada kedatang calon-calon waifu baru nih. Karena Tate no Yuusha belum tayang, NawaReaders bisa menonton kembali musim pertamanya secara legal dan gratis, lewat pranala sini!

Tate no Yuusha Musim Kedua
Visual Art terbaru untuk Shield Hero musim kedua. | 2021 KADOKAWAS2

Tentang The Rising of Shield Hero

Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of Shield Hero) merupakan light novel karangan Aneko Yusagi. Sebelum diangkat menjadi light novel, awalnya Tate no Yuusha ini merupakan web novel, yang dipublikasikan di Shousetsuka ni Narou pada 29 Oktober 2012.

Cerita web novelnya juga sudah tamat dalam 378 bab, pada 28 Mei 2015. Diilustrasikan oleh Minami Seira, jilid 1 light novel ini diterbitkan pada 22 Agustus 2013, oleh penerbit Media Factory dengan beberapa revisi cerita dan ilustrasi.

Uniknya, kedua pembawaan cerita dan pacing edisi web novel dan light novel ini berbeda, dan kedua kontennya juga dihubungkan dalam light novel walau keduanya dalam dunia yang berbeda.

&
Topik Menarik