Mendekati Hari Pernikahan, Verrel Bramasta Beri Wanti-Wanti Ferry Irawan dengan Kalimat Menohok

Mendekati Hari Pernikahan, Verrel Bramasta Beri Wanti-Wanti Ferry Irawan dengan Kalimat Menohok

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 10 Februari 2022 - 17:10
share

Putra sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta sempat menjadi sorotan publik seiring dengan kabar bahagia pernikahan yang diumumkan oleh sang ibunda dan Ferry Irawan ke hadapan publik.

Pasalnya aktor tampan itu sempat disebut tak memberikan restu lantaran merasa hubungan keduanya masih terbilang singkat dan dikhawatirkan jika Venna dan Ferry belum mengenal secara mendalam satu sama lain.

Namun hati Verrel telah berubah setelah bertemu, kini akhirnya ia memberikan restu pada pertemuan pertama kalinya dengan calon pendamping hidup ibundanya sekaligus calon ayah tirinya, Ferry Irawan.

Dalam pertemuannya tersebut, Verrel pun turut mewanti-wanti Ferry yang tak lama lagi akan resmi menjadi pendamping hidup sang ibunda. Hal ini disampaikan Verrell dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, yang diunggah pada 2 Februari 2022.

"Yang penting aku minta tolong sama Om Ferry untuk jagain mama, tolong jangan tinggalin mama dalam keadaan apa pun, misalnya mama lagi sakit atau lagi marah," kata Verrell Bramasta.

Verrell juga mengatakan bahwa Ferry tak perlu memikirkan soal menafkahi dirinya dan Athalla. Sebab, Verrell saat ini sudah bisa mencari uang sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Aku bilang ke Om Ferry, aku sudah cukup mandiri untuk mencukupi diri aku, bahkan kalau dibutuhkan adik-adik aku," ucap mantan kekasih Natasha Wilona itu.

Verrell mengaku senang bisa melihat ibunya bahagia bersama pasangan barunya setelah bercerai dengan ayahnya 8 tahun yang lalu.

"Katanya kan kalau orang semakin tua kan bakal ngalamin puber lagi ya, kalau aku sih ngelihatnya ikut senang aja, mama sudah cukup lama sendirian kan," bebernya.

Aktor tampan itu pun menegaskan bahwa dirinya mendukung dan menghargai apa pun keputusan sang ibunda.

"Pada dasarnya apa pun keputusannya kita mendukung mama, kita mendoakan mama," tutur Verrell Bramasta.

Topik Menarik