Obati Kerinduan Fans, Kim Seon Ho Comeback Lewat Iklan Miima Mask!

Obati Kerinduan Fans, Kim Seon Ho Comeback Lewat Iklan Miima Mask!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Minggu, 6 Februari 2022 - 22:00
share
Siapa yang kangen Kim Seon Ho? Sekarang kamu bisa kangen-kangenan lagi nih sama aktor satu ini!

Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan yang namanya besar setelah memerankan karakter Han Ji Pyeong di Start-Up dan juga Hong Du Shik di Hometown Cha Cha Cha , sempat hiatus akibat skandal yang ujung-ujungnya plot twist dan akhirnya berhasil mengembalikan kepercayaan banyak orang. Meskipun namanya sudah kembali bersih, ia tetap belum ingin tampil di depan banyak orang, karena trauma yang dialami. Ia bahkan berkomitmen untuk menolak semua project baru kecuali yang sedang berjalan dan juga film Sad Tropical .

Setelah skandal Kim Seon Ho meluas di berbagai media, beberapa merk yang kerjasama sempat menghilangkan wajahnya dari media sosial. Namun, kini setelah kasus tersebut terselesaikan, beberapa brand kembali memasang wajah Kim Seon Ho. Bahkan, ternyata, ada satu brand yang masih setia dan nggak menurunkan wajah Seon Ho, yaitu Miima Mask.

12 Hal yang Bisa Dipelajari dari Drakor Hometown Cha Cha Cha!

Comeback lewat iklan

Momen yang paling ditunggu-tunggu para Seonhohada akhirnya tiba. Walaupun comeback yang dilakukan bukan dalam bentuk drama, namun, hal ini sudah cukup mengobati kerinduan para penggemar. Pasalnya Miima Mask mengunggah iklan terbarunya bersama Kim Seon Ho melalui kanal Youtube dan Instagram mereka.

Halo, ini Miimamask, ini iklan terbaru dari Miimamask yang sudah ditunggu banyak orang. Tayang perdana di kanal YouTube Miimamask pukul 18.00 KST hari ini!, tulis Miimamask pada Instagram mereka. Iklan tersebut kemudian muncul dengan durasi 30 detik, memperlihatkan Kim Seon Ho dengan nuansa elegan sepertiketika ia jadi seorang CEO di Start Up.

Kabar Terbaru Kim Seon Ho yang Akan Hiatus Lebih Lama!

Iklan inipun berhasil mendapatkan respon positif dari banyak Seonhohada. Meski hanya hadir 30 detik, namun keberadaan Kim Seon Ho di layar cukup membuat hati bahagia. Untuk kamu yang ingin beli Miimamask original, saat ini bisa di

e-commerce lokal atau menggunakan jasa Group Order (GO) yang biasa check out -in barang dari Korea ke Indonesia. Kamu bisa menemukannya dengan mudah di Twitter dengan kata kunci : WTS Kim Seon Ho Miima Mask.

Gimana, kangen kamu sudah terobati belum?

Image : dok. Miimamask

Topik Menarik