Momen Respek Billie Eilish Rela Hentikan Konser Demi Bantu Penggemar yang Sesak Napas

Momen Respek Billie Eilish Rela Hentikan Konser Demi Bantu Penggemar yang Sesak Napas

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Selasa, 8 Februari 2022 - 17:25
share

Penyanyi Billie Eilish menghentikan sementara konsernya yang sedang berlangsung saat melihat salah satu penggemarnya mengalami kesulitan bernapas. Konser bertajuk Happier Than Ever tersebut digelar di Atlanta, Amerika Serikat baru-baru ini.

Momen ini diabadikan oleh salah satu penggembar Billie Eilish saat menonton konser tersebut.Awalnya, Eilish melihat ke salah satu sisi panggung dan menemukan salah satu penontonnya yang mengalami kesulitan bernapas.

Alhasil, Eilish sontak menghentikan konser tersebut. Ia bertujuan lantaran ingin memastikan penggemarnya yang kesulitan bernapas menerima perawatan medis yang tepat.
Kejadian

"Kamu butuh inhaler?" tanya Eilish kepada penggemar tersebut, dikutip dari Page Six.

"Apakah kita punya inhaler? Bisakah kita ambil satu? Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kami mendapatkannya. Teman-teman, beri dia waktu. Jangan berkerumun. Tenang, santai, tidak apa-apa" sambungnya.

Kemudian, Eilish memastikan kondisi penggemar itu sebelum kembali memulai konser tersebut.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kali Billie Eilish menghentikan konser demi keamanan para penggemarnya. Ia sempat menghentikan penampilannya di festival musik The Governors Ball di New York City pada September lalu.

Saat itu, Eilish meminta keamanan untuk memeriksa keributan yang terjadi di antara penonton.

"Keamanan, kenapa kamu tidak memperhatikan?" ujarnya.

Eilish sontak berhenti menyanyi dan menunjuk ke suatu area di antara kerumunan. Setelah kerusuhan teratasi, ia pun melanjutkan penampilannya.

Di akhir penampilan, Eilish memastikan semua penonton baik-baik saja. Berkat aksinya tersebut, ia disambut sorakan positif dari penonton.

Topik Menarik