5 Ide Kado Valentine Pasangan LDR, Fiks Doi Langsung Klepek-klepek!

5 Ide Kado Valentine Pasangan LDR, Fiks Doi Langsung Klepek-klepek!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 8 Februari 2022 - 09:55
share

Hari kasih sayang atau Valentine jatuh pada tanggal 14 Februari 2022. Biasanya, para pasangan merayakan hari kasih sayang ini dengan menghabiskan waktu bersama. Namun, bagaimana nasib pasangan jarak jauh atau LDR? Tenang saja, yuk simak hadiah valentine yang cocok untuk kamu kirim ke pasanganmu, Beauty!

Hubungan Long Distance Relationship atau LDR harus dijalani oleh beberapa pasangan karena suatu alasan tertentu. Seperti karena menjalani pendidikan, tuntutan pekerjaan atau alasan lainnya yang mengharuskan mereka berpisah sementara waktu. Karena tak bisa bertemu, maka kalian butuh hadiah valentine untuk pacar LDR yang dikirimkan untuk pasanganmu.

Hari valentine biasanya dirayakan bersama pasangan dengan makan malam romantis, liburan, menonton bioskop dan memberikan hadiah. Jika kamu berencana merayakan valentine namun terhalang jarak, kamu bisa mengirimi pacarmu hadiah. Simak ulasan ide hadiah valentine untuk pacar LDR berikut ini.

1. Jam Tangan

Hadiah valentine untuk pacar LDR yang pertama yaitu jam tangan. Memberikan jam tangan tak hanya bertujuan untuk mengingatkannya dengan waktu.

Namun jika si dia memakai jam tangan pemberianmu dia akan selalu mengingatmu. Dia tak akan sering lupa untuk mengabarimu.

2. Foto Polaroid

Hadiah valentine untuk pacar LDR selanjutnya yaitu foto mu dan pasangan yang di cetak model polaroid. Tak hanya berkesan namun dengan kumpulan foto-foto itu dia akan mengingat momen saat kalian pertama kali bertemu hingga menjalin hubungan sejauh ini. Pasangan mu pasti akan terharu dan senang menerima hadiah istimewa itu.

3. Bantal Romantis dengan Foto atau Nama

Kado valentine yang satu ini tergolong unik dan tak biasa. Kamu bisa memberikan hadiah bantal yang dihiasi foto kamu dengan pasangan atau nama kalian berdua. Tak hanya menemani tidur pasanganmu, namun bantal ini juga akan mengobati rindunya.

4. Video Ungkapan Cintamu Kepada Pasangan

Ingin memberikan hadiah simpel namun romantis? Kamu bisa membuat konten video ungkapan cintamu kepada pasangan.

Selain ungkapan cinta, kamu bisa menambahkan video atau foto saat kamu bersamanya. Kirim video itu saat perayaan valentine tiba. Dijamin pasangan akan semakin cinta denganmu.

5. Baju Couple

Baju couple bisa kamu pilih sebagai hadiah valentine untuk pacarmu ketika menjalin hubungan jarak jauh. Mengenakan pakaian yang sama bisa menandakan jika hubungan kalian kompak dan romantis. Sesekali kenakanlah baju couple saat kalian sedang liburan agar semakin menambah kedekatan kalian.

Bagaimana sudah menentukan pilihan hadiah valentine untuk pacar LDR mu? Jika sidah segeralah pesan dan berikan saat perayaan hari kasih sayang tiba.

Topik Menarik