Trik Zoya Amirin Bikin Wanita Cepat Puas, Merem Melek, Dahsyat

Trik Zoya Amirin Bikin Wanita Cepat Puas, Merem Melek, Dahsyat

Gaya Hidup | genpi.co | Selasa, 8 Februari 2022 - 09:00
share

GenPI.co - Seksolog klinis Zoya Amirin buka-bukaan mengungkapkan permasalahan sebagian wanita yang tak bisa puas saat berhubungan ranjang.

Hal tersebut diungkapkan Zoya Amirin dalam video yang tayang di kanal YouTube GTHINGS pada 15 Januari 2021.

Zoya Amirin menilai, bahwa kebanyakan pria tak mengerti titik sensitif yang bikin wanita menikmati saat melakukan hubungan ranjang.

"Banyak yang belum sadar titik sensitif wanita, yang mengakibatkan sulit ke puncak saat begituan," jelas Zoya Amirin dikutip GenPI.co, Selasa (8/2).

Zoya Amirin pun lantas membeberkan titik di dalam anu wanita sangat mungkin mendapat sensasi untuk mendapat kenikmatan.

"Menyentuh G-Spot ini memang luar biasa bisa bikin cepat ke puncak, tetapi sulit disentuh. Sebab, titik ini perlu perlakuan yang berbeda," ungkap Zoya Amirin.

Zoya Amirin menilai, meski titik tersebut cukup mantap untuk memuaskan wanita, tetapi pria bisa menyentuh bagian lain di luar anu wanita.

Menurut Zoya Amirin, bagian lain yang tak kalah wow untuk membuat wanita kelojotan ini berbentuk sekecil biji jagung, tetapi bisa membuat wanita makin cepat merasa kepuasaan.

"Bagi yang sulit ke puncak, baik pria dan wanita bisa menjelajah titik di luar, yakni daging kecil di atas anu wanita," tegas Zoya Amirin.

Zoya Amirin mengungkapkan, dengan menjelajah bagian anu wanita bisa mencapai puncak berkali-kali lipat.

Pasalnya, menurut Zoya Amirin, bagian anu wanita banyak saraf yang memberi rasa nikmat lebih banyak daripada pria.

"Bayangkan saja jika semua titik itu disentuh dan mendapat sensasi, tentu akan membantu wanita ke puncak lebih banyak," ujar Zoya Amirin.(*)

Simak video berikut ini:

Topik Menarik