Faisal Ungkap Alasan Ajak Gala ke Makam Vanessa dan Bibi: karena Rencana Pemindahan Makam…

Faisal Ungkap Alasan Ajak Gala ke Makam Vanessa dan Bibi: karena Rencana Pemindahan Makam…

Gaya Hidup | herstory | Senin, 7 Februari 2022 - 18:25
share

Polemik rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh sang ayah, Doddy Soedrajat rupanya akan tetap dilakukan.

Dalam waktu dekat, Doddy akan segera memindahkan makam mendiang putrinya ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, agar bisa berdekatan dengan almarhumah sang istri.

Akan tetapi, Haji Faisal tak ingin turut memindahkan makam sang anak, Bibi Andriansyah dan akan tetap berada di TPU Malaka Islamic Center, Ulujami.

Anak saya tidak dipindahkan, sudah nyaman di sini, ujar Faisal.

Sebelumnya, pada hari Minggu (06/02/2022) kemarin, Faisal dan sang istri, Dewi memboyong cucunya, Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam kedua orangtuanya.

Untuk pertama kalinya, Gala Sky melihat makam mendiang Vanessa dan Bibi.

Faisal pun menegaskan terkait rencana pemindahan makam yang akan dilakukan oleh besannya. Ia menyebut jika makam yang ada saat ini sudah bagus dan dekat dari rumah, sehingga Gala Sky akan bisa kapan pun berkunjung.

Kami merasa makam ini sudah bagus. Banjir dan kayak musibah lainnya kan enggak ada, ucap Faisal.

Kan dekat rumah Gala dari sini. Kapan pun dia mau ke sini bisa, sambungnya.

Faisal juga mengungkapkan alasannya membawa Gala Sky berkunjung ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Menurutnya, hal tersebut berkaitan dengan rencana pemindahan makam yang akan segera dilakukan oleh Doddy Soedrajat.

Ya itu karena dengar itu (makam Vanessa akan dipindahkan), makanya kami ajak Gala ke sini, biar ada kenangan. Jadi nanti biar dia lihat kalau mami papinya pernah satu liang, tutur Dewi bersama dengan Faisal usai berziarah.

Faisal pun menuturkan jika hal tersebut dilakukan karena ingin menyampaikan pada Gala bahwa ia telah melakukan yang terbaik untuk almarhum.

Bahwa kami telah berbuat suatu yang baik buat almarhum bapak dan ibunya, dan melihat makam mereka berdua. Sehingga rasanya anak dan menantu kami meninggal, sudah kami tempatkan di tempat yang layak, imbuh Faisal.

Topik Menarik