Pas Tanggal Cantik, Kylie Jenner Lahirkan Anak Kedua dari Travis Scott

Pas Tanggal Cantik, Kylie Jenner Lahirkan Anak Kedua dari Travis Scott

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Senin, 7 Februari 2022 - 16:40
share

Kylie Jenner mengumumkan telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott yang berjenis kelamin laki-laki. Uniknya, Kylie Jenner melahirkan pada tanggal unik yakni 2 Februari 2022 (2/2/22).

Kabar bahagia tersebut dibagikan Kylie melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin pagi, 7 Februari 2022 waktu Indonesia. Sejauh ini, belum ada informasi terkait nama bayi tersebut.

Dalam foto dengan warna hitam putih yang dibagikan Kylie Jenner, tampak tangan si buah hati yang baru lahir. Ia memberi caption emoji hati berwarna biru dan tanggal kelahiran si kecil.

"2/2/22," tulisnya.

Sang ayah Travis Scott merespon unggahan tersebut. Ia memberikan emoji hati biru dalam kolom komentar.

Selain itu, para seleb dan warganet juga turut memberikan ucapan selamat untuk keluarga Kylie Jenner. Kourtney Kardashian menulis "Kehidupan ibu anak dua," sementara Kris Jenner menuliskan sebuah panggilan sayang "Angle Pie".

Seperti diketahui, Kylie Jenner dikabarkan hamil anak kedua dengan Travis Scott pada September 2021 lalu. Saat itu, usia kandungan Kylie Jenner disebut sudah memasuki beberapa minggu.

Sebagai informasi, Kylie Jenner dan Travis Scott sudah berkencan sejak 2017. Namun, keduanya sempat dikabarkan berpisah pada 2019. Setelah itu, keduanya rujuk kembali pada tahun 2021.

Topik Menarik