Bakal Dipindah, Haji Faisal Akhirnya Perdana Ajak Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel Mendadak Penuh Haru

Bakal Dipindah, Haji Faisal Akhirnya Perdana Ajak Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel Mendadak Penuh Haru

Gaya Hidup | herstory | Senin, 7 Februari 2022 - 12:30
share

Doddy Soedrajat nampaknya tetap beriskukuh untuk memindahkan makam mendiang putrinya Vanessa Angel pada pekan depan. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Doddy Soedrajat, Ia mengatakan bahwa ayah Vanessa Angel itu sudah menyelesaikan izin administratif pemindahan makam dan akan segera dipindahkan setelah acara peringatan 100 harian Vanessa Angel.

Di tengah rumor soal pemindahan makan Vanessa Angel, Haji Faisal tampak berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan membawa serta Gala Sky pertama kalinya ke makam kedua orang tuanya. Suasana haru pun menyelemuti melihat sang cucu kini hanya bisa melepas rindu dengan melihat tempat peristirahatan terakhir Vanessa dan Bibi.

Dalam momen tersebut, tampak H. Faisal dan Gala Sky mengenakan pakaian berwarna hitam. Kedatangan H. Faisal dan Gala Sky ditemani dengan dua orang perempuan yang diketahui merupakan kerabat dan pengasuhnya. Pengasuh Gala Sky bertama Ida Wida, sedangkan kerabat H. Faisal diketahui bernama Anggie Paturusi.

"Mami," kata seorang kerabat H. Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Gala Sky kemudian diberi siraman air untuk menyiram makam kedua orang tuanya. Usai menyiram makam, Gala Sky juga diberi bunga untuk menaburkannya ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Halo Mami, Gala dateng," sambung kerabat H. Faisal.

Tak lama kemudian, Gala Sky ikut mendampingi H. Faisal yang sedang mengaji dan membacakan doa.Kedatangan H. Faisal membawa Gala Sky ini diduga adalah kali terakhir sebelum makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipindahkan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, rencana pemindahan makam tersebut merupakan kehendak dari pihak keluarga Doddy Sudrajat. Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan komentar dan respon yang beragam.

"MasyaAllah terharu lihat Gala datang," tulis seorang netizen, "Ya Allah sedih lihatnya," sambung netizen lain, "Mrebes mili", balas netizen lainnya.

Topik Menarik