10 Akun yang Memiliki Followers Instagram Terbanyak di Dunia

10 Akun yang Memiliki Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Gaya Hidup | katadata.co.id | Senin, 7 Februari 2022 - 10:20
share

Followers Instagram terbanyak di dunia 2022 adalah akun Instagram sendiri (@Instagram). Tahun 2022 ini followers (pengikut) Instagram mencapai 469 juta. Sementara followers Instagram terbanyak di dunia diisi oleh aktor, penyanyi, influencer, hingga pemain sepak bola.

Instagram adalah sosial media untuk membagikan foto dan video secara online. Instagram sendiri diluncurkan secara resmi pada 6 Oktober 2010. Sudah 12 tahun Instagram menjadi media sosial yang disukai banyak orang.

Followers Instagram Terbanyak Di Dunia

Publik figur, influencer, dan tokoh ternama memiliki banyak pengikut aktif di Instagram. Berikut daftar followers terbanyak di dunia:

1. Instagram (@instagram)

Akun resmi Instagram yang memiliki centang biru, punya followers terbanyak di dunia. Tahun 2022, followers Instagram berjumlah 469 juta akun. Instagram aktif membagikan 7.000 lebih foto dari berbagai unggahan kreator Instagram populer dan kreatif.

2. Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Newcastle United, Sabtu (11/9). Foto:Antara (Antara)

Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo meraih followers sebanyak 399 juta tahun 2022. Cristiano membagikan 3.000 lebih foto dan video di Instagram. Awalnya followers Instagram Cristiano mencapai 200 juta, kemudian semakin meningkat di awal tahun 2022.

3. Kylie Jenner (@kyliejenner)

Influencer dan pemilik kyliecosmetics ini meraih 308 juta followers Instagram di tahun 2022. Kylie mempunyai 6.800 lebih foto dan video di Instagram pribadinya. Dia membagikan busana dan make up yang menjadi inspirasi untuk model dan influencer.

4. Lionel Messi (@leomessi)

Bintang sepak bola Lionel Messi berada di urutan keempat followers Instagram terbanyak di dunia. Pengikut Lionel sebanyak 306 juta di Instagram. Ada 800 lebih unggahan foto dan video di akun @leomessi.

5. Dwayne The Rock Johnson (@therock)

Aktor film Fast Furious The Rock memiliki 295 juta followers Instagram. The Rock atau Dwayne Johnson merupakan aktor Hollywood ternama di Amerika Serikat. Dia sering memperlihatkan kegiatan dan aktivitas di Instagram.

6. Selena Gomez (@selenagomez)

Penyanyi Selena Gomez berada di urutan keenam followers terbanyak di Instagram. Selena memiliki 295 juta followers di Instagram. Selena membagikan foto majalah, berbicara tentang kesehatan mental, dan pentingnya kesehatan di akun Instagramnya.

7. Ariana Grande (@arianagrande)

Ariana Grande (Instagram/@arianagrande)

Penyanyi Ariana Grande berada di urutan ketujuh followers terbanyak di dunia. Penyanyi lagu 7 Rings ini memiliki 294 juta followers aktif di Instagram. Ariana membagikan foto dan informasi perilisan lagu di Instagram pribadinya. Sebanyak 4.000 lebih foto dan video dibagikan di media sosial tersebut.

8. Kim Kardashian (@kimkardashian)

Influencer ternama Kim Kardashian berada di urutan kedelapan followers terbanyak. Saudara Kylie Jenner ini mendapatkan 284 juta pengikut di Instagram.

Kim dan keluarganya seperti kylie Jenner, Kendall Jenner, dikenal dalam acara Keeping Up with the Kardashians selama 20 musim. Kim kerap membagikan unggahan foto dan busana di Instagram pribadinya.

9. Beyonc Knowles (@beyonce)

Penyanyi Beyonce mendapatkan 237 juta pengikut di Instagram. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini mempunyai 2013 foto dan video Instagram. Beyonce kerap membagikan foto bersama suaminya rapper Jay-Z di Instagram.

10. Justin Bieber (@justinbieber)

Justin Bieber (bbc.com)

Justin Bieber berada di urutan ke-10 pengikut terbanyak di Instagram. Tahun 2022, Justin meraih 219 juta followers. Justin Bieber memulai karir di bidang musik ketika remaja. Lagu "Baby" merupakan lagu Justin paling populer yang dirilis tahun 2010.

Topik Menarik