Ikatan Cinta 5 Desember 2022: Nino Seret Aldebaran ke Pengadilan untuk Dapat Hak Asuh Reyna?

Ikatan Cinta 5 Desember 2022: Nino Seret Aldebaran ke Pengadilan untuk Dapat Hak Asuh Reyna?

Gaya Hidup | inewsid | Sabtu, 5 Februari 2022 - 15:26
share

JAKARTA, iNews.id - Keseruan cerita sinetron Ikatan Cinta berlanjut dengan perseteruan antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Nino ( Evan Sanders) yang belum juga usai. Persoalan kali ini pun masih menyeret Reyna (Fara Shakila).

Pada episode malam ini, sebagaimana dirangkum dari akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Sabtu (5/2/2022) memperlihatkan hubungan Nino dan Aldebaran yang kembali memanas. Nino terlihat menelpon sang sekretaris, Katrin (Nadya Arina).

Nino meminta Katrin untuk membuat janji pertemuan dengan pengacara. Di kantor, Katrin tampak bingung dan menduga-duga, masalah apa lagi kali ini yang dialami atasannya tersebut.

Adapun Aldebaran bukan hanya sibuk mengurus Andin (Amanda Manopo) yang sedang dirawat di rumah sakit karena tekanan darah tinggi. Di saat yang bersamaan harus mengurus Reyna yang mengalami kecelakaan kecil kemarin. Sebelumnya, Reyna diketahui terjatuh di jalan dan hampir tertabrak motor.

Aldebaran terlihat langsung membawa Reyna ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan rontgen. Tiba-tiba di Mama Sarah (Natasha Dewanti) yang sedang menjaga Andin tak sengaja melihat Reyna yang terduduk di kursi roda bersama Aldebaran. Ia pun menduga-duga, apa yang terjadi pada cucu sulungnya itu sampai harus memakai kursi roda.

Kondisi Reyna yang mengalami kecelakaan kecil inilah yang diduga menjadi penyulut amarah Nino. Episode sebelumnya, Nino mendeklarasikan kalau Aldebaran telah lalai dalam menjaga Reyna dan tak pantas mengasuh Reyna. Penonton menduga, Nino sengaja membuat janji dengan kuasa hukumnya karena ingin mempermasalahkan hak asuh Reyna.

Benarkah pertemuan Nino dengan pengacaranya karena dia ingin kembali cari masalah dengan Aldebaran, perihal hak asuh Reyna? Apa reaksi Andin saat tahu putri tercintanya mengalami kecelakaan kecil hanya untuk membelikan makanan favoritnya?

Penasaran dengan kelanjutannya?, Saksikan keseruan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di @officialrcti dan aplikasi RCTI+.

Topik Menarik