5 Zodiak Wanita yang Punya Hati Selembut Sutra, Mereka Terkenal Gampang Banget Mewek dan Baper Lho!

5 Zodiak Wanita yang Punya Hati Selembut Sutra, Mereka Terkenal Gampang Banget Mewek dan Baper Lho!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 4 Februari 2022 - 15:15
share

Ada beberapa zodiak yang terkenal sangat baper dan sensitif dalam ilmu astrologi. Hal ini karena mereka memiliki hati yang lembut dan sifat yang polos. Mereka mudah percaya dengan orang dan menangis apabila terbawa perasaan

Beberapa bahkan mudah baper apabila tak diperhatikan, dicuekin atau orang lain bersikap dingin. Jika sedang baper, tak jarang ia akan melampiaskan dengan mekakukan sesuatu yang kurang baik. Nah, untuk meminimalisir, tak ada salahnya kita mempelajarinya dari zodiak. Lantas, apa saja zodiak wanita yang mudah baper?

1. Gemini

Orang dengan zodiak Gemini adalah sosok yang tak suka jika ditinggal sendiri. Sebetulnya dia bisa menutupi perasaannya, namun suasana hati Gemini berubah-ubah. Ia mudah sensitif apabila ada seseorang menyakiti. Ia akan kecewa dan sedih sebab ia telah berbuat tulus pada orang tersebut.

2. Cancer

Cancer gampang baperan dan mudah curiga. Tak jarang pikirannya tak tenang karena kebiasaannya ini. Ia lebih banyak menggunakan perasaan saat beraktivitas daripada mempertimbangkan akal pikiran.

Meski begitu, ia memiliki empati tinggi terhadap orang lain. Tak jarang jika ia dikenal sebagai sosok yang perhatian.

3. Virgo

Tahukah kamu kalau Virgo adalah orang yang mudah jatuh cinta setelah seseorang berbuat baik padanya?

Ya, Virgo akan sangat tulus pada seseorang yang memperhatikannya. Dia akan memberikan yang terbaik bahkan segala-galanya untuk pasangannya.

4. Pisces

Ia lekas baper manakala jatuh cinta pada seseorang. Terlebih orang tersebut memperlakukannya bak ratu. Akan tetapi, Pisces mudah sekali sedih apabila disakiti.

Sayangnya, meski ia menyadari jika sering tersakiti, Pisces masih bertahan dan berusaha mempertahankan hubungan dengan harapan pasangannya berubah.

5. Sagitarius

Siapa yang tak mengenal sosok petualang ini? Ya, Sagitarius memang dikenal sebagai sosok yang easy going dan akan mencurahkan seluruh energinya ketika ia jatuh cinta.

Namun, sifatnya yang tak terlalu suka dikekang membuatnya sering mengalami luka ketika menjalin hubungan. Entah perbedaan prinsip atau pandangan, ia sering kandas di tengah jalan. Meski Sagitarius sosok yang enjoy, kadangkala dia juga mudah baper dan sedih ketika gagal terus menjalin hubungan.

Topik Menarik