Inspirasi Outfit Syar'i Ala Oki Setiana Dewi saat Traveling ke Luar Negeri

Inspirasi Outfit Syar'i Ala Oki Setiana Dewi saat Traveling ke Luar Negeri

Gaya Hidup | indozone.id | Kamis, 3 Februari 2022 - 11:41
share

Meski mengenakan pakaian syar\'i bukan berarti tidak bisa tampil modis. Tren busana Muslim untuk wanita berhijab syar\'i saat ini sudah lebih bervariasi. Selain itu, saat ini sudah banyak public figur yang bisa dijadikan inspirasi outfit syar\'i, salah satunya adalah Oki Setiana Dewi.

Dengan pakaian syar\'i tersebut, Oki Setiana Dewi tetap bisa berkarya dan aktif beraktivitas. Bahkan, baru-baru ini kakak pertama Ria Ricis itu traveling ke luar negeri tepatnya di Amerika Serikat.

Oki tetap tampil modis dengan hijab syar\'i-nya saat berada di luar negeri. Bisa jadi inspirasi untuk muslimah yang ingin traveling ke luar negeri, yuk intip outfit syar\'i ala Oki Setiana Dewi!

1. Berfoto dengan latar Hollywood, Oky Setiana Dewi tampak tetap stylish dengan gamis putih dan hijab syar\'i bermotif biru dongkernya!

inspirasi outfit syar
Oki Setiana Dewi bersama keluarga. (Instagram/@okisetianadewi)

2. Perpaduan gamis putih dan hijab syar\'i berwarna merah muda membuat Oki Setiana Dewi makin tampak cerah saat traveling

inspirasi outfit syar
Oki Setiana Dewi pakai gamis putih dan hijab merah muda. (Instagram/@okisetianadewi)

3. Masih memakai gamis berwarna putih, Oki Setiana Dewi kali ini memadukan gamis berwarna cerahnya dengan hijab motif berwarna biru langit

inspirasi outfit syar
Oki Setiana Dewi berpose di depan Santa Monica. (Instagram/@okisetianadewi)

4. Kali ini Oki Setiana Dewi memakai hijab syar\'i dengan warna nude dan memadukan gamisnya dengan jaket tebal, tapi masih tetap stylish, ya?

inspirasi outfit syar
Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

5. Konsisten dengan warna cerah, Oki Setiana Dewi memakaigamis hitam dan hijab syar\'i berwarna merah muda saat berpose di tengah salju

inspirasi outfit ala oki setiana dewi
Oki Setiana Dewi. (Instagram/@okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi berkunjung ke Amerika Serikat dalam rangka menghadiri muktamar atau agenda besar keagamaan yang diadakan oleh Komunitas Muslim Indonesia di Amerika Serikat.

Di sana, Oki Setiana Dewi memberikan dakwah dan menjalin silaturahmi dengan Muslim Indonesia dan Malaysia yang tinggal di Amerika Serikat. Tak sendiri, Oki Setiana Dewi membawa suami dan ketiga anaknya beserta ibunya ke Negeri Paman Sam tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik