Baru Resmi Jadian, Thariq Halilintar Dibuat Menganga dengan Tabiat Asli Fuji: Aku Kaget...

Baru Resmi Jadian, Thariq Halilintar Dibuat Menganga dengan Tabiat Asli Fuji: Aku Kaget...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 3 Februari 2022 - 08:50
share

Dua sejoli yang tengah kasmaran, Fuji dan Thariq Halilintar akhirnya kini telah resmi menjalin asmara. Keduanya telah mengumumkan sudah menjadi sepasang kekasih dan jadi lebih lengket mengumbar kemesraan dan keromantisan. Berawal dari konten, kisah cinta keduanya itu pun berujung manis.

Thariq blak-blakan mengaku sempat digantung saat mengutarakan perasaannya, namun akhirnya setelah dua hari kemudian Fuji membalas perasaan itu tepat pada momen perayaan ulang tahunnya yang ke-23.

Baru saja beberapa hari menyandang status sebagai pacar Fuji, Thariq Halilintar sudah dibuat terkaget-kaget melihat tabiat asli adik ipar Vanessa Angel itu. Pasalnya ada sikap yang baru muncul dan terlihat setelah Fuji jadi pacarnya.

"Banyak deh yang bikin aku kaget dengan sifat-sifat dia. Selalu ada yang baru terus," katanya dikutip dari YouTube Warta Hot.

Menurut adik Atta Halilintar ini, sang kekasih memiliki banyak sifat baik yang membuatnya kepincut. " Aku suka sama dia karena orangnya tulus, pure, kuat, penyayang dan pekerja keras," sambungnya.

Akan tetapi, Thariq Halilintar membantah dirinya kepincut Fuji lantaran sensasi akibat polemik pasca wafatnya Vanessa Angel. "Enggak," ujarnya.

Adik ipar Aurel Hermansyah tersebut menambahkan, Fuji bahkan sempat membuatnya kesal sebelum resmi menjalin hubungan asmara.

"Pas ulang tahun (nembak) tanggal 27, dia bilangnya (nerima) tanggal 29. Nge-prank doang, emang ngeselin," tambahnya.

Selain itu, Thariq Halilintar mengaku tak ambil pusing perihal dituding menjalin hubungan asmara dengan Fuji demi popularitas. Thariq Halilintar mengungkap dirinya akan tetap mempertahankan hubungan asmara yang telah dijalin dengan Fuji.

"Terserah orang mau ngomong apa. Yang jelas aku akan terus menjalankan hubungan aku, selagi masih positif," pungkasnya.

Topik Menarik