Sempat Tak Beri Restu, Verrell Bramasta Binggung Saat Disinggung Kesan Pertamanya Bertemu Ferry Irawan?

Sempat Tak Beri Restu, Verrell Bramasta Binggung Saat Disinggung Kesan Pertamanya Bertemu Ferry Irawan?

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 3 Februari 2022 - 07:10
share

Baru-baru ini Verrel Bramasta akhirnya bertemu dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang tak lama lagi akan segera menggelar pernikahan. Momen pertemuan itu menjadi yang pertama kali bagi Verrel bertatapan langsung dengan calon pendamping hidup sang ibunda, Ferry Irawan.

Meski sempat dikabarkan tak memberikan restu lantaran hubungan yang terlalu singkat hingga khawatir belum saling mengenal, namun nampaknya kini Verrell telah memberikan lampu hijau dan mendukung keputusan sang ibunda untuk melangkah naik pelaminan.

Pasalnya aktor tampan itu lah yang sebenarnya mengadakan pertemuannya dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Tak sendiri ia juga mengajak serta sang adik Athalla Naufal bergabung untuk menghabiskan waktu dengan makan malam bersama.

Verrel pun menceritakan awal pertemuannya dengan sosok calon ayah tirinya, Ferry Irawan pada awak media. Ia mengaku baru pertama kali bertemu saat momen makan malam bersama itu. Pertemuan itu akhirnya bisa terlaksana lantaran mereka sama-sama sedang berada di Bali.

"Kemarin pas saya di Bali kebetulan Mama lagi foto prewedding sama om Ferry dan saya ngajak mereka makan malem dan akhirnya kita ketemuan pas makan malem itu, pertama kali ketemu," ujar Verrel Bramasta.

Verrel mengungkapkan perasaan bahagianya akhirnya bisa melepas rindu bertemu kembali dengan sang ibunda setelah sekian lama.

"Yang pasti saya seneng banget ketemu sama Mama, udah lama gak ketemu mama," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Verrell juga memberikan klarifikasinya terkait dengan rumor tak memberikan restu kepada Venna dan Ferry yang akan menikah pada Maret 2022 mendatang. Sebagai anak, ia hanya bisa mendukung keputusan sang ibunda demi kebahagiaannya.

"Yang pasti kita sebagai anak ingin yang terbaik untuk orang tua kita, khususnya untuk Mama jadi apapun yang membuat Mama bahagia, sekiranya udah srek hatinya sudah happy dan yakin ya kita hanya bisa mendoakan dan support Mama," tutur Verrel.

Tak hanya itu, Verrell juga mengungkapkan kesan pertamanya bertemu pertama kalinya dengan Ferry Irawan. Ia mengatakan bahwa kesan pertamanya cukup baik, namun ia pun masih bingung belum bisa membeberkan lebih dalam mengenai sosok calon ayah tirinya sebab baru pertama kali bertemu.

"Sejauh ini om Ferry baik, kebetulan ketemunya baru sekali. Jadi untuk mengenal seseorang gak mungkin sekali pertemuan," pungkas Verrell sebagaimana dikutip melalui YouTube Nit Not Official, Kamis,(3/2/2022).

Topik Menarik