3 Produk Perawatan Rambut Terbaik untuk Mencegah Kerontokan

3 Produk Perawatan Rambut Terbaik untuk Mencegah Kerontokan

Gaya Hidup | genpi.co | Rabu, 2 Februari 2022 - 13:50
share

GenPI.co - Rambut rontok sebenarnya kondisi yang umum dan bisa terjadi pada siapa saja. Kerontokan rambut dapat terjadi oleh berbagai faktor, seperti genetik, stres, hormon, dan lainnya.

Untungnya, ada beberapa produk perawatan rambut yang dapat membantu mencegah rambut rontok3, menutrisi rambut agar lebih kuat, dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Dan ingat, proses mengatasi kerontokan rambut tidaklah instan. Setiap orang memiliki kondisi rambut dan kulit yang berbeda, tetapi kamu bisa mencoba suatu produk selama tiga sampai empat bulan sebelum menentukan apakah produknya efektif atau tidak.

Viva Hair Fall Treatment with Extra Conditioning Agent

Terdiri dari 3 produk perawatan rambut rontok, Viva menyediakan shampoo, conditioner, dan hair tonic.

Shampoo untuk semua jenis rambut ini, mengandung ekstrak lidah buaya untuk merawat kesuburan dan ekstrak ginseng untuk membantu memperkuat akar rambut.

Intense Twin Pack Ultimate Care for Women

Shampoo dan hair tonic merupakan kombinasi sempurna untuk perawatan rambut sehari-hari.

Intense Ultimate Care for Women ini mengandung 15 jenis asam amino yang sangat dibutuhkan rambut

Rangkaian produk ini berperan sebagai nutrisi bagi akar rambut agar tumbuh sehat, mengurangi kemungkinan kerusakan dan rambut pecah-pecah sehingga tumbuh kuat dan tidak mudah rontok.

SAFI Hair Xpert Hair Fall Treatment

Memiliki kandung Habbatussauda, Micro Bamboo Charcoal, Pro Vit. B5 & Wheat Protein, SAFI Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo ini bisa membantu menutrisi dan merawat rambut yang rontok sehingga rambut tetap lebat dan kuat.

Dikombinasikan dengan menthol, shampoo ini dapat menyegarkan kulit kepala Anda dan memiliki aroma yang bertahan hingga 24 jam. (hellosehat)

Simak video menarik berikut:

Topik Menarik