Trailer Game ‘King of Fighters XV’ Mengungkap Karakter DLC

Trailer Game ‘King of Fighters XV’ Mengungkap Karakter DLC

Gaya Hidup | gwigwi.com | Rabu, 2 Februari 2022 - 12:33
share

GwiGwi.com SNK mulai streaming pada hari Senin trailer untuk game The King of Fighters XV , mengungkapkan bahwa game tersebut akan mendapatkan 12 karakter DLC baru, sehingga total daftar menjadi 51. Akan ada empat tim baru yang masing-masing terdiri dari tiga karakter DLC. Video tersebut menyoroti Tim Garou dan Tim South Town, yang merupakan bagian dari gelombang pertama DLC.

Tim Garou akan debut dalam game sebagai DLC pada bulan Maret, dan tim tersebut termasuk Rock Howard (disuarakan oleh Yma Uchida), Gato (disuarakan oleh Yuma Yamaguchi), dan B. Jenet (disuarakan oleh Mikako Komatsu). Tim South Town akan diluncurkan pada bulan Mei, dan tim tersebut termasuk Geese Howard (disuarakan oleh Kong Kuwata), Billy Kane (disuarakan oleh Masaki Masaki), dan Ryuji Yamazaki (disuarakan oleh Tsuguo Mogami). Tim 3 akan debut di musim panas, dan Tim 4 akan tiba di musim gugur.

SNK akan merilis game ini di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Windows 10, Steam, dan Epic Games Store pada 17 Februari. Pre-order untuk game tersebut dibuka pada 11 Desember.

SNK menunda permainan karena pandemi COVID-19 yang memengaruhi jadwal pengembangan. Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2021.

Game dasar akan menampilkan 39 petarung yang dapat dimainkan, termasuk semua karakter dari game sebelumnya.

Sumber: ANN

Topik Menarik