Sudah Lama Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ngaku Masih Sulit Melupakan Mantan Pacarnya: Suka Keingetan

Sudah Lama Menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ngaku Masih Sulit Melupakan Mantan Pacarnya: Suka Keingetan

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 2 Februari 2022 - 11:30
share

Sebelum meminang Nagita Slavina untuk menjadi pelabuhan cinta terakhirnya, Raffi Ahmad mengalami perjalanan panjang mencari cinta. Raffi pun dikenal sebagai pria playboy yang kerap gonta-ganti pasangan.

Sederet hati wanita cantik pun telah berhasil didapatkan olehnya, tak heran jika pria yang dijuluki sultan Andara tersebut memiliki mantan pacar segudang. Belum lama ini Raffi Ahmad akhirnya jujur buka-bukaan mengaku hingga kini masih sulit untuk melupakan salah satu mantan pacarnya.

Hal tersebut disampaikannya dalam kanal youtube Augie Fantinus yang diunggah pada 12 Agustus 2021. Suami Nagita Slavina itu membocorkan satu mantan pacarnya yang masih membekas dan sulit untuk dilupakan.

Rupanya, sosok mantan kekasih yang masih kerap membayangi Raffi Ahmad adalah Laudya Cynthia Bella. Meskipun sudah jarang berkomunikasi namun dirinya mengaku masih kerap teringat sosok sang mantan kekasih.

"Sebenarnya gue sudah jarang komunikasi, cuma kadang gue suka keingatan Laudya Cynthia Bella," beber Raffi Ahmad.

Ayah 2 anak itu pun memberikan alasannya masih kerap teringat dengan Bella. "Gue kan sama dia sudah kayak keluarga, kadang dia main ke rumah ketemu Gigi (Nagita Slavina, Red), sambungnya.

Tak hanya itu, Raffi juga mengaku merasa kasihan dengan Bella yang saat ini sudah resmi bercerai dari Engku Emran.

"Kalau sama Bella karena dia pisah kan, gue juga kasihan, gimana ya, cuma gitu doang," pungkas Raffi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sempat berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella sebelum akhirnya menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Saat ini, Raffi Ahmad telah dikaruniai 2 orang putra, yakni Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

Topik Menarik