Loading...
Loading…
Dilakukan Bak Princess, Chelsea Olivia: Kok Ngerasa Nyesel Ya Kenapa Baru Hamil Lagi Sekarang?

Dilakukan Bak Princess, Chelsea Olivia: Kok Ngerasa Nyesel Ya Kenapa Baru Hamil Lagi Sekarang?

Gaya Hidup | herstory | Senin, 01 Juni 2020 - 16:30

Beauty, aktris cantik Chelsea Olivia tengah berbahagia karena sedang mengandung anak keduanya. Kini usiakandungan sudah menginjak angka empat bulan atau 17 minggu. Lewat Instagram, istri Glenn Alinskie itu mengunggah foto maternity bersama keluarga kecilnya.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Chelsea sempat mengungkapkan penyesalan. Ia merasa menyesal mengapa baru hamil lagi sekarang. Pasalnya semenjak hamil anak kedua, Chelsea Olivia merasa seperti seorang putri atau princess.

"Rasanya kok ngerasa nyesel, kenapa baru hamil lagi sekarang?? Kenapa nggak dari dulu aja. Jadi ibu hamil itu kaya Princess," tulis Chelsea Olivia seperti HerStory kutip, Senin (1/6/2020).

Menurut Chelsea Olivia, menjadi ibu hamil itu begitu menyenangkan. Ia mengibaratkannya ibu hamil seperti princess.Perempuan 27 tahun itu mendapat perhatian lebih dari suaminya, Glenn Alinskie. Begitu juga dari anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.Selain itu, Chelsea mengatakan, teman-temannya selalu perhatian kepada dirinya. Mereka selalu menanyakan soal makanan yang ingin ia santap.

"Dapet perhatian yang lebih dari suami dan anak pertama dan juga temen-temen yang selalu nanyain "Chels lagi kepengen makan apa sekarang?" #17 Minggu, " lanjutnya.

Chelsea Olivia sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa ia merasakan kehamilannya yang kedua begitu berbeda dibanding sebelumnya. Pemain film Bukan Bintang Biasa ini merasa senang kala membayangkan bayi yang kini tengah ia kandung. Chelsea menyampaikan terima kasih atas doa yang diberikan kepada dirinya.

Sebuah pengalaman yang sama sekali baru, aku merasakan hal-hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya ketika hamil Nastusha. Dan itulah yang membuatnya begitu spesial," ujar Chelsea.

"Dan membayangkan makhluk kecil nan cantik bertumbuh di dalamku rasanya begitu membahagiakan. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian yang memberikan doa terbaik bagi keluarga kami," tutup Chelsea Olivia.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{