Loading...
Loading…
Dokter Dina Ungkap Kenikmatan Wanita Saat Begituan, Dahsyat Wow

Dokter Dina Ungkap Kenikmatan Wanita Saat Begituan, Dahsyat Wow

Gaya Hidup | genpi.co | Selasa, 01 Februari 2022 - 03:00

GenPI.co - Dokter Dina Oktaviani blak-blakan meminta semua pasangan untuk berkomunikasi saat bermain cinta agar bisa mendapatkan kepuasan bersama.

Hal itu diungkapkan dokter Dina dalam video di kanal YouTube Gue Sehat pada 31 Juni 2021.

Menurut dokter Dina, komunikasi di ranjang memberikan dampak positif bagi pasangan lantaran bisa mengetahui keinginan dan fantasinya.

Pasangan bisa menentukan eksplorasi gaya, letak titik rangsang, hingga bagaimana mencari kepuasaan bersama.

Dokter Dina menilai, titik kenikmatan tak selalu di bagian G-spotnya saja, melainkan titik lainnya seperti bibir, tengkuk, leher, dan bagian paha.

"G-Spot tidak selalu menjadi titik yang bisa membuat seorang wanita puas. Oleh karena itu, pasangan harus melakukan pengalaman sebanyak mungkin," jelas dokter Dina.

Oleh sebab itu, menurut dokter Dina, pria tidak perlu terlalu memikirkan soal letak G-Spot.

Sebab, hal tersebut bisa mengganggu pikiran dan membuat hubungan jadi tidak memuaskan.

"Padahal, setiap wanita bisa mencapai kenikmatan saat berhubungan ranjang walaupun tidak mengenai G-Spot. Salah satunya dengan cara memasukan senjata pria secara maksimal," kata dokter Dina.

Baca Juga :
Pak Suami Merapat! Ini Titik Sensitif Wanita yang Bikin Sesi Bercinta Makin Menggairahkan, Sudah Tahu Belum?

Selain itu, dokter Dina mengungkapkan bahwa mencari posisi yang nyaman saat berhubungan juga membuat seorang wanita terpuaskan.

"Bisa juga melakukan rangsangan di bagian luar anu wanita. masih banyak area lain yang bisa dieksplore tanpa harus memikirkan letak G-Spot, tandasnya.

Paling ampuh, dokter Dina pun menyarankan untuk mandi bersama sambil pelukan sampai bisa menemukan titik yang paling sensitif pada wanita.(*)

Video seru hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{