Ternyata Oh Ternyata 5 Olahraga Ini Bisa Meningkatkan Kinerja Seksual di Ranjang, Fix Harus Coba!

Ternyata Oh Ternyata 5 Olahraga Ini Bisa Meningkatkan Kinerja Seksual di Ranjang, Fix Harus Coba!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 31 Januari 2022 - 21:20
share

Kinerja seksual yang baik bisa membantu seseorang agar tetap bugar secara fisik dan mental. Karena itu, kamu harus mulai meningkatkan asupan zat besi untuk meningkatkan kinerja seksual.

Menurut sebuah penelitian dalam Journal of Education and Health Promotion pada 2013, obesitas dan ketidakaktifan adalah dua faktor utama di balik disfungsi seksual pada 43 persen wanita dan 31 persen pria.

Tapi, temuan penelitian juga menunjukkan bahwa olahraga setiap hari dalam jumlah waktu yang cukup bisa memperbaiki kondisi dan meningkatkan stamina seksual. Berolahraga adalah cara paling aman dan efektif untuk meningkatkan kinerja seksual dibandingkan dengan mengonsumsi pil atau menjalani pengobatan lainnya.

Dilansir dari Times of India, ada beberapa olahraga khusus otot-otot dasar panggul yang bisa membantu meningkatkan kinerja seksual kamu di ranjang, antara lain:

1. Deadlift

Buka kaki selebar pinggul di depan barbel. Engsel pinggul dan tekuk lutut untuk menurunkan tubuh, sehingga Anda dapat mengangkat beban atau barbel dari lantai.

Dorong pantat Anda ke belakang dan pertahankan punggung Anda dalam garis lurus. Pastikan tubuh Anda harus sejajar dengan lantai.

2. Push-up

Posisikan kedua tangan berada di bawah bahu dan jari kaki terselip. Kemudian, perlahan turunkan tubuh mendekati lantai dan kembali ke posisi awal. Anda bisa mengulangi gerakan olahraga ini beberapa kali.

3. Jump squat

Cobalah berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu untuk melakukan latihan fisik ini. Kemudian, berjongkok melibatkan inti dan glutes Anda.

Pastikan paha dan tulang kering Anda harus saling tegak lurus. Lalu, lompatlah dan kembali berjongkok. Anda bisa mengulangi latihan fisik ini sebanyak 2 hingga 3 set 10 repetisi.

4. Pilates

Baringkan punggung Anda di atas bola pilates sambil memastikan lutut tetap menekuk 90 derajat dan kaki menempel pada lantai. Kemudian, arahkan kedua tangan ke belakang hingga menyentuh lantai untuk meregangkan perut.

Setelah itu, buang napas Anda ketika perut berkontraksi karena mengangkat tubuh. Anda bisa memberikan jeda selama 2-3 detik dan ulangi lagi gerakan tersebut.

5. Glute bridge

Latihan fisik ini bisa Anda lakukan dalam posisi berbaring telentang. Setelah itu, cobalah angkat pinggul hingga tulang belakang Anda dengan menekuk lutut dan kedua kaki menapak kuat di lantai.

Pastikan, bahu dan lengan tetap menempel pada dasar lantai untuk membantu mengangkat bagian dada. Olahraga ini melibatkan otot kaki dan bokong untuk mengangkat pinggul lebih tinggi. Bertahanlah pada posisi ini selama 3-8 napas dan kembali ke posisi awal.

Topik Menarik