Loading...
Loading…
Waduh, Sakura Ayane Mengundurkan Diri Dari I’m Enterprise!

Waduh, Sakura Ayane Mengundurkan Diri Dari I’m Enterprise!

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Senin, 31 Januari 2022 - 20:50

Kabar yang kurang mengenakkan datang dari salah satu seiyu besar, Sakura Ayane yang undur diri dari agensinya. Agensi yang memayungi dirinya adalah Im Enterprise. Kabar tentang dirinya ini pertama kali mencuat dari situs resmi agensi Im Enterprise pada Senin (31/1), melansir dari Oricon News . Dalam pengumuman singkat tersebut berisi Sakura Ayane akan meninggalkan agensi tersebut dan tidak terafiliasi dengan mereka lagi.

Memang tidak banyak dalam situs tersebut ungkapkan, mengapa Sakura Ayane keluar dari Im Enterprise. Dalam pengumuman tersebut pula juga tidak ada informasi mengenai kemana Ia akan pindah agensi.

Mengenai kabar pengunduran diri tersebut, membuat warganet di beberapa media sosial bersedih. Beberapa ada yang berkomentar kalau bersedih dengan absennya Ayaneru di sana.

Namun juga ada yang terus mendukung, mau di manapun Ayaneru akan terus dapat dukungan dari penggemar setianya.

Kenalan Dengan Sakura Ayane, Seiyu yang Sangat Cekatan!

Sakura Ayane

Sakura Ayane ( ) atau yang biasa penggemarnya panggil dengan Ayaneru, Lahir pada 29 Januari 1994 di Tokyo, Jepang.

Fakta menarik tentang nama Ayaneru sendiri, nama itu merupakan pemberian Nobuhiko Okamoto (Seiyu Katsuki Bakugou dari My Hero Academia ) karena Ayane sering tertidur di waktu luangnya. Ini adalah permainan kata dari Ayane dan Neru, neru / memiliki arti tertidur.

Dari situlah nama Ayaneru pertama kali ada dan sering penggemarnya gunakan untuk memanggilnya.

Ayane sendiri selama menjadi seiyu pernah di bawah naungan agensi Im Enterprise dan Universal Pictures. Sakura Ayane juga memiliki hobi mendengarkan radio.

Selain itu dia juga jago loh dalam olahraga, menggambar serta menyanyi. Selain menjadi pengisi suara, Ayane juga pernah bekerja sebagai penyanyi dan penyiar radio juga.

Kalau NawaReaders bingung peran yang Ayaneru pernah perankan berikut adalah beberapa di antaranya.

Bagaimana, sudah ingat semua perannya? Tentunya dengan semua perannya yang begitu beragam menunjukkan seberapa berbakatnya Ayaneru.

Mulai dari karakter yang terhitung anak-anak seperti Hoto Kokoa ( Is the order a Rabbit ) hingga yang dewasa seperti Yae Miko, bahkan Murid sekolahan juga bisa. Jadi tidak mengejutkan jika perannya begitu beragam.

Sekedar pemberitahuan ya NawaReaders , dengan Sakura Ayane yang undur diri bukan berarti sudah berhenti menjadi seiyu.

Ayaneru hanya akan berpindah agensi saja, tapi apapun pilihan atau agensi yang ia pilih baiknya juga tetap kita hormati keputusannya.

Semangat terus, Ayaneru!!

&
Original Source

Topik Menarik

{
{
{