Dituding Hamil Duluan Gegara Pamer Perut Buncit Saat Foto Prewedding, Sahabat Venna Melinda Bongkar Fakta

Dituding Hamil Duluan Gegara Pamer Perut Buncit Saat Foto Prewedding, Sahabat Venna Melinda Bongkar Fakta

Gaya Hidup | herstory | Senin, 31 Januari 2022 - 20:00
share

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak sibuk mempersiapkan segela keperluan dan menjalani serangkaian proses sebelum menikah. Pasalnya keduanya akan segera mengikat janji suci pernikahan dalam waktu dekat di pulau dewata Bali.

Belum lama ini keduanya pun tampak menjalani sesi pemotretan prewedding. Venna dan Ferry nampak serasi dan menawan mengenakan pakaian khas Bali. Namun para netizen justru dibuat salah fokus dengan perut Venna yang tampak buncit hingga akhirnya beredar rumor yang menyebutnya telah hamil duluan.

Sahabat Venna Melinda, Elma Theana langsung pasang badan mendengar tudingan miring yang menyebut ibu tiga anak itu telah hamil duluan sebelum menikah dengan Ferry Irawan.

Terlebih Elma merasa bertanggung jawab lantaran telah mengunggah foto yang kini ramai menjadi perbincangan banyak orang, ia pun membantu meluruskan dan membantah rumor soal hamil duluan.

Elma mengungkapkan bahwa perut buncit Venna seharusnya tak menjadi perdebatan lantaran itu menjadi hal yang wajar, mengingat usianya yang sudah tak lagi muda. Tak hanya itu, baju yang tampak ketat itu juga mempengaruhi bagian perut sahabatnya itu menjadi lebih mencolok.

"Namanya juga sudah tua. Maklumlah enggak serata gadis atuh," kata Elma Theana dilansir dari YouTube NIT NOT, Minggu (30/1/2022).

"Ya itu memang lilitannya banyak banget. Sehingga membuat perut buncit besar," sambungnya.

Elma juga menyebut bahwa baju yang dikenakan oleh Venna saat pemotretan prewedding itu dipenuhi kain dan berlapis-lapis sehingga memberikan efek perut yang tampak terlihat membesar.

"Karena memang lapisan kainnya itu penuh banget, itu tebal kainnya," jelas Elma.

Ia melanjutkan, "Terus dia pegang kipas enggak pegang perut. Kan kesannya kaya orang (hamil) padahal sih lilitan kainnya."

Elma menyebut bahwa ibunda Verrel Bramasta itu tak ingin ambil pusing dengan berbagai tudingan miring dan rumor soal hamil duluan. Venna justru mengaku santai dan memilih untuk menganggapnya angin lalu.

"Dia mah santai saja orangnya.Enggak nanggepin," ujar Elma.

"Lebih banyak bahagianya lah komen netizennya. Enggak lah (rumor Venna hamil duluan)," tandas Elma

Topik Menarik