Dorce Gamalama Berkoar soal Sudah Siapkan Makam Sendiri, Penjaga Rumah Malah Bilang....

Dorce Gamalama Berkoar soal Sudah Siapkan Makam Sendiri, Penjaga Rumah Malah Bilang....

Gaya Hidup | herstory | Senin, 31 Januari 2022 - 18:50
share

Artis senior Dorce Gamalama belakangan tengah mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran sejumlah wasiat yang sudah diungkapnya sebelum meninggal dunia. Bukan hanya ingin dimandikan dan dimakamkan sebagai wanita, Dorce juga sudah menyiapkan kain kafan hingga liang lahat untuk dirinya sendiri.

Dorce Gamalama sudah menyiapkan kain kafan hingga kuburannya yang disebut berada di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Partner sindikasi Suara.com mencoba mengkonfirmasi tentang wasiat kematian Dorce Gamala dengan mendatangi kediaman sang artis di kawasan Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Sayangnya, rumah gadang itu nampak sepi dan hanya ada penjaga rumah.

Ditanya kepada sang penjaga rumah, ia mengaku tak tahu menahu perihal kuburan di kawasan Lubang Buaya yang telah dipersiapkan Dorce Gamala.

"Wah enggak tahu saya," kata si penjaga rumah, Senin (31/1/2022).

Ia bahkan mengaku baru mendengar kabar soal wasiat kematian Dorce Gamalama tersebut. "Baru denger juga," ujarnya singkat.

Pantuan Suara.com , rumah Dorce Galama nampak sepi. Pagar berwarna hitam dengan inisial DC itu pun tertutup rapat.

Hanya sang penjaga rumah yang terlihay sedang duduk di depan. Namun ketika Suara.com bertanya mengenai Dorce Gamala, ia enggan berbicara banyak dan angsung masuk ke dalam rumah.

Diberitakan sebelumnya, Dorce Gamalama bicara mengenai kematian. Sebelum mengidap penyakit komplikasi seperti sekarang, Dorce Gamalama ternyata sudah menyiapkan kain kafan dan kuburan untuknya.

"Saya sudah punya kain kafan sendiri. Saya juga punya kuburan sendiri," kata Dorce Gamalama dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (23/1/2022).

Dia menyebut kuburannya nanti berada di dekat rumahnya. Tepatnya, di samping masjid dekat rumah di kawasan Lubang Buaya.

"Rumah saya di Lubang Buaya itu ada masjid, di sebelah masjid itu nanti tempat pulang saya," sambungnya.

Dorce Gamalama berharap ingin dimakamkan sebagai seorang wanita.

"Ya sebagai saya sekarang. Karena setelah saya operasi, saya punya kelamin perempuan, mandikan saya dengan perempuan, sebagai perempuan," pungkas Dorce Gamalama.

Topik Menarik