Venna Melinda Diisukan Tengah Hamil Karena Perut Buncitnya, Elma Bongkar Aslinya…

Venna Melinda Diisukan Tengah Hamil Karena Perut Buncitnya, Elma Bongkar Aslinya…

Gaya Hidup | herstory | Senin, 31 Januari 2022 - 14:15
share

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat mendapat pujian publik karena terlihat seperti ABG yang dimabuk cinta, namun pujian itu sekarang jadi sindirian setelah netter menyadari ada perubahan dari badan Venna Melinda.

Menurut netter perut Melinda terlihat sedikit lebih besar dibanding sebelumnya. Hal itu terlihat dari unggahan sahabat Venna Melinda yang mengunggah video pasangan tersebut sedang menjalani pemotretan prewedding. Elma Theana mengunggah sebuah video di akun Instagram @elmatheana, Rabu (26/01/22).

Dalam keterangan video tersebut dituliskan bahwa dua sejoli yang sedang dimabuk asmara itu sedang melakukan agenda prewedding sebelum pernikahannya di bulan Maret.

"Pemotretan prewed di Bali," tulis Elma Theana.

Dalam video itu, baik Venna Melinda maupun Ferry Irawan keduanya memperlihatkan sebuah senyuman bahagia ke arah kamera. Keduanya pun terlihat sangat menawan ketika mengenakan baju adat Bali bernuansa emas. Namun banyak netter yang salfok terhadap perutnya Venna yang terlihat lebih buncit.

Tak ingin sahabatnya kena skandal miring, Elma Theana pun menjelaskan penyebab perutnya Venna Melinda yang terlihat membuncit ketika melangsungkan proses prewedding.

"Namanya juga sudah tua. Maklumlah enggak serata gadis atuh," kata Elma Theana dikutip dari YouTube NIT NOT, Minggu (30/122)."Ya itu memang lilitannya banyak banget.Sehingga membuat perut buncit besar," sambungnya.

Selain itu, Elma menuturkan jika pose Venna Melinda lah yang membuat orang curiga karena terlihat memegang perutnya padahal kenyataannya Ibunda Verrel itu hanya memegang kipas.

Sahabat Venna Melinda Pun menegaskan jika Ibunda Verrel itu tidak peduli dengan hujatan netizen, dirinya sedang bahagia karena akan segera melangsungkan pernikahan dengan Ferry Irawan.

"Dia mah santai saja orangnya. Enggak nanggepin. Lebih banyak bahagianya lah komen netizennya.

Untuk rumor hamil duluan pun, Elma menegaskan hal itu hanya fitnah belaka, Enggak lah (rumor Venna hamil duluan)," tandas Elma

Topik Menarik