Fuji Kasih Uang Rp100 Juta Buat Renovasi Rumah Gala, Haji Faisal Menangis: Saya Nggak Nyangka

Fuji Kasih Uang Rp100 Juta Buat Renovasi Rumah Gala, Haji Faisal Menangis: Saya Nggak Nyangka

Gaya Hidup | herstory | Senin, 31 Januari 2022 - 07:25
share

Saat ini, Fuji memang sedang banyak dikenal orang yang berdampak baik pada karirnya. Adik Bibi Ardiansyah itu pun ikut ambil bagian dalam proses renovasi rumah Gala Sky Andriansyah. Dia memberi uang Rp 100 juta kepada sang ayah, Haji Faisal.

"Alhamdulillah, anak saya nambahin. Dikasih oleh anak saya, Fuji. Dia kasih Rp 100 juta. Kata dia, \'Pa, ini uang dari saya buat nambahin biaya rumah\'," kata Haji Faisal di kanal YouTube Star Story, diunggah Jumat (28/1/2022).

Dijelaskan Haji Faisal, proses renovasi rumah Gala Sky Andriansyah memang memakan biaya besar. Faisal bahkan sempat menambal kekurangan dana renovasi hingga Rp 200 juta lebih.

Di luar sepengetahuan Haji Faisal, Fuji ternyata mendengar cerita tersebut.

"Dia tahu dari mamanya mungkin. Kemarin kan nambah Rp 200 juta lebih untuk rumah. Jadi tanpa pikir panjang, dia kasih ke papa Rp 100 juta," kata Haji Faisal.

Ternyata, tindakan Fuji membuat Haji Faisal menangis haru. Tak pernah terpikir oleh Faisal kalau bungsunya begitu peduli dengan keberadaan rumah baru bagi Gala Sky Andriansyah.

"Nggak nyangka saya. Saya nggak minta," tutur Haji Faisal dengan mata berkaca-kaca.

Selain Fuji, Fadly dan Frans kabarnya juga akan mengirim uang dengan jumlah yang sama untuk kebutuhan renovasi rumah Gala Sky Andriansyah. Menyikapi kebaikan anak-anaknya, Haji Faisal hanya bisa berharap agar mereka mendapat balasan setimpal dari Yang Maha Esa.

"Semoga mereka sehat selalu serta selalu diberikan keberuntungan," ucap Haji Faisal.

Sebagai pengingat, Haji Faisal bersama Marissya Icha membelikan rumah baru untuk Gala Sky Andriansyah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta.

Rumah senilai Rp 2,4 miliar itu mereka beli lewat hasil penggalangan dana yang diinisiasi sahabat-sahabat Vanessa Angel.

Namun hingga saat ini, rumah baru untuk Gala Sky Andriansyah belum ditempati karena masih direnovasi. Sejak awal pembelian, Haji Faisal memang menghendaki adanya perombakan beberapa bagian rumah.

Topik Menarik