Luna Maya Pose Bareng Sophia Latjuba, Barisan Mantan Ariel NOAH Seksi Berbalut Dress!

Luna Maya Pose Bareng Sophia Latjuba, Barisan Mantan Ariel NOAH Seksi Berbalut Dress!

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 30 Januari 2022 - 18:00
share

ARTIS cantik Luna Maya dan Sophia Latjuba tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, kedua mantan Ariel NOAH ini baru saja bersanding bersama dalam sebuah potret.

Ini bisa dilihat dari unggahan terbaru Instagram Luna Maya dan Sophia Latjuba. Keduanya tampak begitu cantik dalam balutan dress berwarna senada.

Luna Maya dan Sophia Latjuba

Terlihat, kedua mantan Ariel NOAH ini tampil kompak mengenakan dress berwarna hitam. Luna Maya memilih strapless dress hitam model choker neck yang begitu stylish membuat bahu mulusnya langsung terekspos di kamera. Tulang selangka dan leher indahnya pun terkesan seksi di potret ini. Apalagi rambutnya dikuncir rapi, paras cantik wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu pun semakin terlihat jelas di kamera.

Tak lupa, Luna Maya merias wajahnya dengan makeup bold dan eyeshadow yang mentereng agar lebih stunning. Penampilannya semakin sempurna dengan aksesori perak yang menjuntai dari rambutnya. Pesona kecantikan wanita 38 tahun itu benar-benar terpancarkan.

Luna Maya dan Sophia Latjuba

Tak kalah memukau dengan Luna Maya, penampilan Sophia Latjuba juga turut mencuri perhatian. Dia tampil elegan mengenakan dress model one shoulder hitam yang mengkilap pada bagian atas. Aksen obi belt pada bagian perut itu membuat tubuh langsingnya terpampang nyata di sini. Sementara rambutnya dikuncir rapi membuat tulang selangka dan leher indahnya pun terlihat seksi.

Tak lupa, Sophia juga memakai anting bentuk bintang dan bulan yang besar sebagai aksesori. Penampilannya semakin sempurna dengan makeup soft glam look dan lipstik merah yang merona. Berpose tertawa sambil saling menatap, kedua mantan Ariel NOAH itu terlihat begitu menawan. Perfect!

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang menyoroti keakraban duo mantan Ariel NOAH itu. Tak sedikit juga yang menyebut keduanya bak supermodel Gigi Hadid dan Kendall Jenner.

"Barisan para mantan," kata vit*****.

"Sesama mantan boriel," tulis apr*****.

"Omg kirain kendall sm gigi hadid," balas kik*****.

"Reoni mantan," ujar mir*****.

"Mantan Ketemu Mantan," sahut tit*****.

"Gigi dn bella hadid," kata eky*****.

"Menang banyak bang boril...mantannya gada lawan," tulis zwi*****.

Topik Menarik