5 Potret Cantik Angelababy yang Cerai Usai Pernikahan Berbiaya Rp445 Miliar

5 Potret Cantik Angelababy yang Cerai Usai Pernikahan Berbiaya Rp445 Miliar

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 30 Januari 2022 - 10:10
share

SOSOK Angelababy tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini karena aktris dan model cantik Hong Kong tersebut baru saja mengumumkan kabar perceraian dengan aktor China, Huang Xiaoming.

Kabar perceraian Angelababy dan Xiaoming tentu saja mengejutkan dan disayangkan publik. Pasalnya, saat bersanding di pelaminan keduanya dikabarkan menghabiskan biaya pesta pernikahan hingga Rp445 miliar. Bahkan, pesta pernikahan mereka disebut menjadi salah satu yang termewah sepanjang sejarah di China.

Terlepas dari kabar perceraiannya, Angelababy dikenal sebagai model cantik penuh pesona. Bahkan, Angelababy sempat menjadi salah satu perempuan tercantik di Asia.

Penasaran seperti apa potret Angelababy? Berikut 5 potret cantik Angelababy yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @angelababyct, Minggu (30/1/2022).

Imut mau snowboarding

Angelababy

Pertama ada potret Angelababy dengan outfit lengkap saat hendak snowboarding. Dengan gaya rambut kepang dua dan hiasan kepala serta helm khusus snowboard, Angelababy tampak imut, gemesin banget kan!

Anggun bergaun Fairy Tale

Angelababy

Berikutnya ada potret anggun Angelababy dalam balutan gaun bertema Fairy Tale. Gaun off shoulder warna hijau muda yang indah tersebut membuatnya semakin memesona. Selain itu, rambut yang disanggul berantakan dan bandana hijau membuatnya semakin menawan.

Memesona dengan busana tradisional

Angelababy

Kalau yang satu ini, kecantikan Angelababy begitu memesona. Dia mengenakan busana tradisional China bernuansa merah dan pink. Penampilannya semakin anggun dengan payung dan selendang biru yang disematkan di lengan.

Topik Menarik