Segera Tutup Februari Ini, Selamat Tinggal Lime Light Karaoke Jakarta…

Segera Tutup Februari Ini, Selamat Tinggal Lime Light Karaoke Jakarta…

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 17:50
share

Lime Light Family Karaoke yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta Barat, mengumumkan bahwa pengoperasian dari usaha karaokenya akan segera berakhir dan terjadwal akan tutup permanen. Dalam postingan media sosialnya pada Sabtu (29/1) , manajemen mengungkapkan bahwa dukungan para penyukanya merupakan faktor utama tempat hiburan tersebut masih bertahan hingga kini .

Walau demikian, Lime Light resmi umumkan bahwa mulai Minggu (30/1) masih akan buka untuk terakhir kalinya. Tempat karaoke yang sangat populer di kalangan penggemar pop kultur jejepangan dan penikmat K-POP tersebut akan berhenti beroperasi permanen mulai Senin (31/1) mendatang. Dengan demikian, Lime Light akan berhenti operasinya dan mulai tutup secara permanen Februari ini.

Jungkir Balik Pusat Karaoke Pop Kultur Jakarta

Sebelumnya, Lime Light pada Juli 2021 lalu pernah membuka survei pengunjung lewat saluran media sosialnya.

Hal ini menyusul rumor bahwa penutupan dari tempat karaoke tersebut terbincangkan di media sosial, imbas dari pandemi Covid-19.

Lime Light mengungkapkan pada saat itu bahwa karaoke dan caf masih usahakan untuk dibuka untuk publik.

Hal ini akhirnya terkabulkan dengan perpanjangan masa operasinya yang sempat November 2021 akan tutup permanen, berubah menjadi akhir Januari 2022.

Meski demikian, karaoke pub tersebut sempat kena beredel paksa oleh pemda DKI lantaran pengunjungnya melanggar aturan PPKM yang berlaku di Jakarta, Februari 2021 lalu.

Melansir Detikcom , Lime Light sempat berhenti beroperasi hingga beberapa hari kedepan, dan wajib membayar denda atas pelanggaran jam malam tersebut.

Tinggal Kenangan

lime light karaoke
Ruang tunggu dalam Lime Light Karaoke, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Gambar: PergiKuliner

Sebagai hotspot tempat para pengandrung pop kultur berkumpul, Lime Light Family Karaoke & Caf memiliki banyak kenangan manis bagi mereka.

Tak terkira, pub karaoke ini spesial dan terkenang oleh pengunjung akan banyak setlist lagu Jepang, Korea, Tiongkok, Indonesia, Barat, dan sebagainya. Semua lagu yang Lime Light sediakan terbilang sangat up-to-date paling cepat satu-dua bulan lagunya telah rilis resmi.

Kesemua lagu tersebut pun spesial dikarenakan banyak dari tembang hits terkini yang selalu update. Tak heran, para penyuka lagu Jejepangan pun sangat rela sempatkan waktunya kesini, hanya untuk menyanyikan lagu kesukaannya.

Sebelum pandemi saja, setiap tergelarnya event pop kultur Jakarta yang selalu terpikirkan pasti tidak jauh-jauh dari Lime Light Karaoke pasca acara.

Hal ini terefleksi pula dengan beberapa dari pengandrung pop kultur selalu tinggalkan banyak foto atau video di media sosialnya.

Sayangnya hingga kini belum ada tempat hiburan yang minimal setara dengan Lime Light Karaoke di seantero Jakarta Raya saja.

Namun, barangkali kita hanya bisa berharap ada penggantinya yang setidaknya sepadan dengan Lime Light Karaoke atau bahkan lebih baik lagi.

&
Topik Menarik