Loading...
Loading…
Punya 7 Anak dari 5 Ibu, Vicky Prasetyo Blak-blakan Akui Miliki Anak di Luar Nikah dari Pesinetron: Sekarang Sudah Besar

Punya 7 Anak dari 5 Ibu, Vicky Prasetyo Blak-blakan Akui Miliki Anak di Luar Nikah dari Pesinetron: Sekarang Sudah Besar

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 29 Januari 2022 - 15:40

Sebelum menikah dan akhirnya bercerai dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo diketahui kerap gagal dalam membina rumah tangga dengan sejumlah wanita. Baru-baru ini, Vicky akhirnya jujur soal total pernikahan yang pernikahan yang dilakukannya.

Bukan 24 kali seperti yang sempat terceletuk dari mulutnya, melainkan hanya empat kali. Kalina Oktarani diakui Vicky sebagai istri yang terakhir dinikahinya sebelum akhirnya cerai setelah setahun membina biduk rumah tangga.

Kendati mengaku hanya empat kali menikah, terkuak fakta mengejutkan soal pengakuan Vicky yang mengaku memiliki tujuh anak dari lima ibu yang berbeda. Hal itu diungkap Vicky Prasetyo kepada komika kenamaan Dodit Mulyanto, dalam acara Aku Pengen Ngomong Sama Kamu.

Mulanya, Dodit tampak membahas soal pengeluaran bulanan Vicky yang mencapai Rp250 juta.

"Pengeluaran Rp250 juta buat sebulan itu apa aja sih?" tanya Dodit penasaran, seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Mantan suami Kalina Oktarani itu tampak tak membantah soal nominal pengeluaran bulanan yang disebut oleh Dodit. Ia pun lantas menjelaskan perincian pengeluaran bulanannya.

Baca Juga :
Ayu Azhari Ternyata Pernah Diajak Nikah Siri Vicky Prasetyo, Ngaku Sempat Tergoda

Diakui Vicky, uang Rp250 juta yang dikeluarkannya itu untu membayar angsuran. Mulai angsuran rumah, mobil miliknya, mobil milik Kalina, hingga mobil milik sang anak.

Dodit pun lantas terkejut mendengar pengakuan Vicky yang membayar angsuran mobil milik anaknya. Pasalnya, banyak yang tak tahu kalau Vicky memiliki anak yang sudah diizinkan untuk mengenadarai mobil.

"Sorry-sorry, anaknya udah ada yang gede?" tanya Dodit heran.

Vicky pun lantas membuat pengakuan mengejutkan. Ia menyebut jumlah anaknya yang selama ini tak diketahui oleh publik.

"Aku sudah punya anak 7 dari 5 ibu," kata Vicky.

Dodit sontak terkejut mendengar pengakuan Vicky sudah memiliki 7 orang anak. Vicky mengaku tak malu untuk mengakui hal tersebut. Mengejutkan, ada di antaranya yang selisih usianya cuma 3 hari.

"Loh harus dong kita enggak boleh membunyikan masa lalu. Bahkan, ada yang beda tiga hari (usia anaknya)," aku Vicky. "Bagusnya Anda, tanggung jawab banget ya. walaupun banyak, tapi enggak ditelantarkan," puji Dodit. Punya anak di luar nikah

Di samping itu, terkuak fakta pula bila Vicky Prasetyo juga memiliki anak di luar nikah dari hubungannya dengan seorang artis, yang diduga adalah Vivi Paris. Kabarnya, hal itu juga sudah diketahui oleh Kalina Oktarani.

Baca Juga :
Bukan soal Miyabi, Kalina Ocktarany Bongkar Aib Vicky Prasetyo Punya Anak Tanpa Nikah

Fakta itu terungkap lewat salah satu program TV yang dipandu oleh Vicky Prasetyo. Kala itu, Billy Syahputra menyinggung soal masa kelam Vicky yang pernah dilabrak oleh seorang artis yang dikenalnya sambil membawa seorang anak.

"Waktu kita di acara Kuningan. Yang kita syuting bareng sama Aa Raffi, dia aja enggak tahu. Vicky Prasetyo, setuju kan lu, waktu lu masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin. Yang lu dobrak pintu kamarnya," beber Billy Syahputra dikutip dari berbagai sumber.

Saat itu, Billy Syahputra mengaku cukup terkejut melihat artis yang dikenalnya menangis-nangis kepada Vicky sambil membawa seorang anak.

"Tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Dia nangis-nangis bawa anak," bongkar Billy Syahputra.

Vicky Prasetyo tak menampik ucapan Billy. Dengan membawa nama Tuhan, Vicky mengakui bila anak yang dibawa artis tersebut adalah anaknya.

"Demi Allah, gila banget ah Bil. Demi Allah itu mah terjadi," aku Vicky Prasetyo.

"Berarti fakta ya," ujar Denny Cagur.

Lebih lanjut, Billy pun menjelaskan apa yang diucapkan artis tersebut kepada Vicky. "Setuju kan lu, pas wanita itu nangis-nangis gendong anak. Gue bingung itu kenapa, tiba-tiba ngasih ke Vicky, 'Nih anak lu'" kata Billy Syahputra.

"Eh ya Allah!" ucap Vicky Prasetyo.

Denny Cagur yang mendengar hal tersebut seolah masih tak percaya dan menanyakan kembali apakah hal tersebut benar atau bukan kepada Vicky Prasetyo.

"Bilang setuju atau enggak," ujar Denny Cagur.

"Setuju," akui Vicky Prasetyo.

"Demi Allah, gue sebagai seorang muslim, memang itu kejadian benar. Itu anak gue. Biar anak gue nonton. Sekarang (anak) udah besar," sambung Vicky.

Vicky mengaku kesalahan yang telah diperbuatnya. Kendati begitu, ia mengaku bila anak tersebut adalah darah dagingnya sendiri.

"Gue masih sayang walaupun gue pernah salah, gue tetap daddy-nya," ujar Vicky Prasetyo.

Meski awalnya sempat syok, Kalina pun tetap menerima masa lalu Vicky Prasetyo. Kalina rupanya sudah tahu akan masa lalu Vicky tersebut.

"Kalina tau?" tanya Raffi Ahmad. "Ya, ini sekarang baru tahu," ujar Vicky Prasetyo.

Baca Juga :
Sempat Menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Sebut Nafkah Cuma Buat Bayar Asuransi

Original Source

Topik Menarik