Loading...
Loading…
Transformasi Clarissa Putri yang Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 40 Kg, Pangling!

Transformasi Clarissa Putri yang Berhasil Turunkan Berat Badan hingga 40 Kg, Pangling!

Gaya Hidup | indozone.id | Sabtu, 29 Januari 2022 - 12:38

Penampilan influencer Clarissa Putri setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 40 kg membuat netizen pangling. Sebelumnya, berat badan Clarissa sempat sampai hampir 150 kg.

Influencer yang fokus di bidang fashion & beauty ini sebelumnya seringmenginspirasi para pemilik badan plus size untuk tampil lebih percaya diri dengan pakaian yang ingin mereka gunakan.

Clarissa bahkan membuat produk fashion khusus agar orang-orang pemilik badan plus size tidak kesulitan mencari pakaian yang sesuai ukurannya. Clarissa Putri sebelum berat badannya turun. (Instagram/@clarissaputri_)

Namun, dalam beberapa bulan terakhir ini, Clarissa berusaha menurunkan berat badannya demi kesehatan. Dia pun menceritakan perjuangannya menurunkan berat badan hingga 40 kg kurang dari setahun. @clarissaputrih

aku lebih banyak share perjalanan diet ku di Instagram, jadi boleh mampir cus hahaha yuk kita berjuang bareng?????? #fyp #bodypositivity ? original sound - Clarissa Putri - Clarissa Putri Pernah gagal turunkan BB

Rupanya, Clarissa sebelumnya sudah pernah mencoba untuk diet namun gagal. Karena berat badannya yang tidak kunjung turun, ia dikira tidak melakukan diet.

Baca Juga :
Inspirasi Menu Sehat untuk Diet ala Selebgram

Berat badannya bahkan pernah menyentuh angka 145 kg karena pandemi COVID-19.

Clarissa sempat berhasil mneurunkan berat badannya hingga 13 kg, tapi ia malah jatuh sakit karena menggunakan metode diet yang salah. Dokter kemudian meminta Clarissa untuk tiak diet selama 2 bulan demi kesehatannya. Karena hal itu, berat badannya pun naik lagi.

Kenaikan berat badan tersebut membuat Clarissa merasa depresi dan ingin menyerah. Namun, berkat dukungan orang terdekatnya ia bisa melalui masa-masa sulit tersebut. Pernah insecure Clarissa Putri setelah berhasil menurunkan berat badannya. (Instagram/@clarissaputri_)

Clarissa pernah sangat insecure dan menangis setiap malam karena bentuk badannya yang berbeda dengan perempuan-perempuan lainnya.

"Dulu aku seing banget nangis tiap malam karena sedih punya berat badan yang beda sama cewe-cewe lain. Sampe kadang ngerasa cape sendiri nangis terus," ujar Clarissa.

Tak hanya itu saja, Clarissa juga kerap mendapat komentar tak mengenakkan dari netizen mengenai bentuk badannya. Namun, di balik itu komentar pedas tersebut, dia juga mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya dan netizen lainnya.

Baca Juga :
Cerita Selebgram Clarissa Turunkan Berat Badan hingga 40 Kilogram

Namun, semua hinaan dijadikan Clarissa sebagai motivasi untuk bangkit dan memperbaiki diri. Sampai saat ini, Clarissa masih terus berusaha mengurangi berat badannya. Bukan hanya demi penampilan, Clarissa ingin mengurangi bobot tubuhnya karena ingin menjadi lebij sehat. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{