Aw! Ini lho Zodiak yang Suka Keluarkan Sifat Kekanak-kanakan di Ranjang, Katanya Biar Permainan Makin Panas! Kamu Termasuk?

Aw! Ini lho Zodiak yang Suka Keluarkan Sifat Kekanak-kanakan di Ranjang, Katanya Biar Permainan Makin Panas! Kamu Termasuk?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 28 Januari 2022 - 21:20
share

Mengetahui kepribadian orang berdasarkan zodiaknya tak pernah menjadi sesuatu yang bosan untuk dibahas. Selalu ada saja topik untuk membahas karakter-karakter tersebut menurut ilmu astrologi. Selain itu, dengan menetahui kepribadiannya lewat zodiak kamu bisa mengetahui dirinya lebih dalam. Salah satu contohnya adalah zodiak yang memiliki sifat kekanak-kanakan di ranjang.

Kualitas hubungan intim menjadi salah satu hal yang sering dikatakan memengaruhi jalinan hubungan asmara. Tak sedikit orang yang menilai sikap pasangan di atas ranjang bisa menjadi penentu apakah hubungan tersebut layak dilanjutkan atau enggak.

Sayangnya, memang tak semua orang bisa menjadi partner yang baik saat melakukan aktivitas intim. Dirangkum dari Times of India, berikut beberapa zodiak paling kekanak-kanakan di ranjang.

Sagittarius

Mereka tak begitu baik soal menjalin komitmen serius. Selain itu, zodiak ini bisa menunjukkan sikap yang sangat tak teduga soal aktivitas panas di tempat tidur. Mereka juga dapat menjadi sangat murung setelah berhubungan seks.

Capricorn

Mereka sangat suka mengontrol dalam setiap aspek kehidupan, termasuk di ranjang. Mereka suka saat pasangan hanya pasrah dan menyerahkan diri sepenuhnya. Ini karena Capricorn suka mendominasi dan menjadi pihak yang superior saat berhubungan seks.

Aries

Zodiak ini mementingkan kesenangan diri sendiri dan tak memikirkan apa yang dirasakan orang lain. Itulah mengapa mereka lebih fokus mendapatkan kepuasan untuk dirinya sendiri dan cenderung mengabaikan pasangannya, saat melakukan hubungan intim.

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang tahu bagaimana caranya menguasai orang lain dan bangga jika selalu bisa jadi pihak dominan. Mereka suka menjadi pihak yang mengendalikan kesenangan, termasuk di atas ranjang.

Leo

Zodiak paling kenakan-kanakan di ranjang berikutnya adalah Leo. Mereka bisa menjadi sangat egois di tempat tidur. Zodiak Leo selalu ingin mendapatkan perhatian penuh dari pasangan, termasuk saat mencari kesenangan yang intim.

Topik Menarik