Seperti Lesti Kejora, Aurel Hermansyah Pun Akan Rilis Lagu untuk Anaknya

Seperti Lesti Kejora, Aurel Hermansyah Pun Akan Rilis Lagu untuk Anaknya

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 28 Januari 2022 - 12:00
share

Pasangan fenomenal Rizky Billar-Lesti Kejora dan Atta Halilintar- Aurel Hermansyah memang selalu jadi sorotan. Pasalnya pasangan baru ini sama-sama dikaruniai anak di waktu yang berdekatan.

Meskipun Aurel masih menunggu hari untuk kelahiran Baby A, sedangkan Lesti sudah melahirkan bayi yang dipanggil Abang L. Dua pasangan ini punya kesamaan, yaitu sama-sama merilis lagu untuk hadiah anaknya.

Lesti yang lebih dulu lahiran sudah mengeluarkan single Lentera, Aurel pun berencana untuk menghadiahkan anaknya itu sebuah lagu yang akan dinyanyikan oleh suara emasnya anak Anang Hermansyah itu.

Lagu itu ditulis oleh Atta Halilintar dan dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah.Bahkan Atta mengaku jika lagu itu sudah selesai direkam.

"Deg-degan, istri udah nggak boleh kemana-mana," ujar Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Nit Not, Kamis(27/01/22).

Atta mengaku jika lagu yang dinyanyikan oleh Istrinya itu menceritakan tentang Baby A

"Lagu ini dibuat khusus untuk anak. Ceritanya ini (lagu) tentang anakku. Yang bikin musiknya Fais," katanya.Ini sebuah hadiah spesial untuk baby sama buat pas anak ini lahir," ujar Atta.

Menjawab pertanyaan tentang kapan lagunya akan dirilis, Atta pun menuturkan jika lagunya akan dirilis pas ketika Baby L sudah lahir

"Jadi saat tanggal lahiran itu, Insya Allah pada hari H, lagunya mau dikeluarin," ucap Atta Halilintar.

Disamping itu, menunggu kelahiran sang buah hati yang tinggal beberapa minggu lagi, Atta sudah merasa deg degan dan istrinya pun sudah disuruh untuk tidak pergi dalam jarak yang jauh

"Deg-degan, istri udah nggak boleh kemana-mana," ucap Atta Halilintar

Topik Menarik