Seksinya Nabilla Aprillya Pakai Baju Renang Pink, Mantan Pacar Atta Halilintar Gemesin!

Seksinya Nabilla Aprillya Pakai Baju Renang Pink, Mantan Pacar Atta Halilintar Gemesin!

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 21:00
share

NABILLA Aprillya bisa dibilang menjadi salah satu sosok selebgram cantik yang paling mencuri perhatian. Selain paras cantik, Nabilla Aprillya juga kerap tampil seksi dengan outfit yang dikenakannya.

Salah satunya kala menghabiskan waktu liburan di pantai. Nabilla Aprillya membuat netizen terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan yang cantik dan seksi.

Bermain air di pantai, rasanya tak lengkap jika tak memakai swimsuit. Nah, outfit ala Nabilla Aprillya yang satu ini juga bisa kamu jadikan inspirasi jika ingin tampil feminin.

Nabilla Aprillya

Mantan kekasih Atta Halilintar tersebut mengenakan puff sleeve backless swimsuit bermotif polkadot warna pink agar tetap eye catching saat bermain air. Selain simpel, outfit ini juga terkesan seksi dengan model punggung terbuka.

Kulit mulus Nabilla pun langsung terekspos di sini. Agar lebih memesona, dia merias wajahnya dengan makeup natural look dan lipstik pink yang tampak natural di bibirnya.

Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya. Berpose tersenyum ke arah kamera, Nabila Aprillya terlihat begitu cantik yang bikin netizen terpesona.

Unggahan fotonya pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Selain gombalan, sebagian netizen memuji bodi seksi Nabilla Aprillya.

"aa gemash bat si kamu," kata @reziiba***

"Kok lama-lama lucu sih @bae_biiiiiii ....," timpal @riyadhudz***

"Bahenol," celetuk @diandian***

"idaman banget ," ujar @arifin_sahput***

"Body nya kakak bila ," komen @karisma_dj***

"aduhhh badanya bikin iri deh biii," sambung @aiyn***

"ya allah ternyata benar bidadari itu nyata," ungkap @ctras_***

"Dari Semua foto nya gw lihat gaada jelek nya ni anak cantik semua...lu manusia apa berbie sih," ungkap @ricobuenav***

Topik Menarik